IKLAN YARA

Prediksi Sunderland vs Ipswich, EFL League One 20 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Sunderland vs Ipswich, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sunderland vs Ipswich, Sunderland menghadapi tamu Ipswich Town di Stadium of Light dalam pertemuan League One pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB.

Sunderland bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 EFL Trophy melawan Bradford City.

Sunderland asuhan Lee Johnson telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan jumlah total 6 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 10.

Menuju pertandingan ini, Sunderland tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Ipswich Town dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, Ipswich Town bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One melawan Oxford United.

Serangkaian penampilan luar biasa dari pertahanan Ipswich Town telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11 gol.

Menuju kontes ini, Ipswich Town belum mencatatkan kemenangan melawan Sunderland saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 26/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Sunderland telah memenangkan 3 di antaranya dan Ipswich Town 2, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 untuk The Black Cats dan 9 untuk The Tractor Boys. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan League One day 26 pada 26/01/2021 yang berakhir dengan skor 0-1 atas Ipswich Town Sunderland.

Pertandingan ini dipimpin oleh Charles Breakspear.

Bos Sunderland Lee Johnson akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat, bos Ipswich Town Paul Cook tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Striker Wighan Athletic Will Grigg menjadi sensasi viral selama Kejuaraan Eropa di Prancis, tetapi kemungkinan penggemar sepak bola yang rajin akan sangat menyadari eksploitasi mencetak golnya bahkan sebelum 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Pemain depan berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Stratford Town tetapi di Walsall dunia memperhatikan kehadirannya setelah 27 gol dalam 99 penampilan untuk klub.

Dia pertama kali menjadi terkenal selama musim 2012/13 ketika dia terpilih sebagai Player of the Season dan Players’ Player of the Season klub, tetapi masa pinjaman di Milton Keynes Dons selama mantra dua tahun yang agak disayangkan di Brentford terbukti sangat penting. untuk karirnya.

Total 20 gol dalam 44 penampilan di Stadium MK adalah di mana Wigan Athletic melihat pria Irlandia Utara itu dan pindah untuk mengontraknya dengan kontrak tiga tahun dengan biaya £ 1 juta pada tahun 2015.

‘Will Grigg’s on Fire’ menjadi lagu hit Euro 2016 meski striker Irlandia Utara itu akhirnya tidak mendapat kesempatan untuk melakukan haluan di turnamen tersebut.

Ipswich Town adalah klub sepak bola Inggris yang dibentuk pada tahun 1878. Portman Road telah menjadi markas Ipswich Town sejak tahun 1894 dan kapasitas tempat, yang diperluas pada tahun 2002, adalah 30.311.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Brondby, Liga Europa 10 Desember 2021

The Tractor Boys bersaing di Championship, tetapi mereka juga bermain di Liga Premier Inggris di masa lalu. Ipswich Town terakhir kali tampil di divisi elite pada musim 2001/2002.

Ipswich memenangkan Piala FA pada tahun 1978, dengan tim mengalahkan Arsenal (1-0) dalam pertandingan gelar. Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1981 ketika mereka mengalahkan AZ Alkmaar di final Piala UEFA.

Perlu dicatat bahwa Tractor Boys belum pernah mengalami kekalahan di kandang sendiri di kompetisi Eropa.

Norwich City dianggap sebagai rival terberat Ipswich Town dan diketahui bahwa kedua belah pihak saling berhadapan dalam derby East Anglian.

Dalam pertandingan ini, Ipswich Town akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Sunderland ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan tipis 2-1 untuk Sunderland di akhir yang satu ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Sunderland vs Ipswich: 2-1