IKLAN YARA

Prediksi Wigan vs Oxford, EFL League One 20 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Wigan vs Oxford, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wigan vs Oxford, Wigan akan turun ke lapangan dengan tim tamu Oxford United di DW Stadium dalam pertemuan League One hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB ini.

Wigan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 2-0 EFL Trophy vs Shrewsbury Town.

Wigan Athletic tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 6.

Memasuki pertemuan ini, Wigan Athletic belum pernah mengalahkan Oxford United dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Oxford United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One melawan Ipswich Town.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Oxford United asuhan Karl Robinson punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 12 kali, memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Memasuki pertemuan ini, Oxford United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 24/10/2000 memberi tahu kita bahwa Wigan telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Oxford United 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 15 di antaranya untuk The Latics dan 6 diciptakan oleh The U’s. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-29 pada 14/02/2021 ketika skor akhir adalah Oxford United 2-1 Wigan Athletic.

Wasitnya adalah Brett Huxtable.

Manajer Wigan Leam Richardson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Oxford United Karl Robinson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Birmingham, Inggris, pada 21 November 1991, Nathan Cameron adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Macclesfield Town sebagai bek.

Cameron adalah produk dari sekolah sepak bola Coventry City, dan dia terus mengenakan kemeja biru langit di tingkat senior.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Degerfors, Liga Swedia 04 Desember 2021

Dia membuat 48 penampilan di liga untuk Coventry City, tetapi dia bermain untuk klub seperti Nuneaton Town (pinjaman), Northampton Town (pinjaman), dan Bury juga sebelum bergabung dengan Macclesfield Town.

Nathan Cameron memiliki satu caps untuk tim Inggris U20, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior.

Bek dengan tinggi 188 cm membuat debutnya di Macclesfield Town di League dua saat kalah 2-0 dari Milton Keynes Dons pada 17 November 2018.

Posisi utamanya adalah sebagai bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan performa yang bagus sebagai bek kanan. Kaki pilihannya adalah benar, dan dia memakai nomor 25 di Macclesfield Town.

Oxford United adalah salah satu klub tertua di League One karena didirikan pada tahun 1893.

Namun, Oxford United mengadopsi nama mereka saat ini 67 tahun kemudian dan telah bermain di bawahnya sejak itu.

Selama bertahun-tahun Yellows telah membangun persaingan yang hebat dengan Swindon Town dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Bilbao, Liga Spanyol 07 Desember 2021

Oxford United memainkan pertandingan kandang di Stadion Kassam, venue berkapasitas 12.500 orang. Stadion ini dibangun pada tahun 1997 dan telah menjadi kandang Oxford United sejak saat itu.

Boys from Up the Hill terkenal dengan warna kuning dan biru mereka, tetapi mereka memainkan permainan tandang mereka dengan warna biru tua (dengan sedikit kuning) atau kit hitam.

Pemain Oxford dengan penampilan liga terbanyak adalah John Shuker, bermain 478 pertandingan untuk klub dari tahun 1962 hingga 1977.

Di sisi lain, Jim Magilton adalah pemain klub yang paling banyak bermain di pertandingan internasional, bermain 18 pertandingan untuk Irlandia Utara.

Kami cenderung berpikir bahwa Oxford United kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Wigan Athletic ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Wigan Athletic setelah 90. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Wigan vs Oxford: 2-1