IKLAN YARA

Prediksi Doncaster vs Lincoln, EFL League One 20 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Doncaster vs Lincoln, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Doncaster vs Lincoln, Lincoln City akan mengunjungi Stadion Keepmoat pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Doncaster Rovers.

Doncaster Rovers akan mencari kemenangan lain setelah sukses 2-3 EFL Trophy atas Scunthorpe United.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Doncaster Rovers mencatatkan clean sheet. Faktanya, Doncaster Rovers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Lincoln City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One dengan Shrewsbury Town.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Lincoln City adalah Conor McGrandles (43′). Luke Leahy (50′) menjadi pencetak gol bagi Shrewsbury Town.

Melihat performa mereka, dan Lincoln City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Dalam pertahanan, Lincoln City telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya ini atau tidak.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 23/01/2004 menunjukkan bahwa Doncaster Rovers telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Lincoln City 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk The Rovers dan 5 untuk The Red Imps. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke 27 pada 30/01/2021 saat berakhirnya Lincoln City 0-1 Doncaster Rovers.

Wasitnya adalah Darren Bond.

Manajer Doncaster Rovers Richie Wellens akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk berangkat.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Lincoln City Michael Appleton tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Reece James adalah bek Chelsea berbakat yang bermain untuk Wigan Athletic dengan status pinjaman. Lahir di Redbridge, Inggris pada 8 Desember 1999, James memulai karir mudanya di akademi sepak bola Chelsea pada usia 6 tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Remaja berbakat itu bermain untuk tim Inggris U18 dan U19 dan dia saat ini mewakili tim U20 di panggung internasional.

Reece James mencetak 3 gol dalam 45 penampilan untuk Wigan dalam kampanye Kejuaraan 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Latics menghindari degradasi ke League One.

Angka-angkanya dari musim 2018/2019 sangat mengesankan saat ia menyelesaikan 91 tekel sukses, 54 blok, 44 dribel sukses, dan 93 clearance.

James, di sisi lain, belum mencetak gol untuk tim nasional Inggris U20. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Reece James menjadi profesional pada Maret 2017.

Lincoln City adalah salah satu klub tertua yang bersaing di League One sejak didirikan pada tahun 1884.

Lincoln City FC didirikan sebagai asosiasi amatir, tetapi mereka menjadi profesional di musim 1891/1892.

Saat itu mereka bermain di stadion John O’Gaunts, tetapi sekarang Sincil Bank adalah kandang klub. Sincil Bank dibuka pada tahun 1895, menampung hingga 10.120 orang.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Warna utama klub adalah merah, putih dan hitam, sedangkan Imp mengenakan kemeja hijau dan celana pendek putih saat bermain di jalan.

Lincoln City dan Mansfield Town dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi Limps memiliki semacam persaingan lokal dengan Peterborough United, Hull City dan York City juga.

Albert Iremonger (42 tahun 312 hari) adalah pemain sepak bola tertua yang pernah bermain untuk klub, sementara Shane Nicholson (16 tahun 112 hari) adalah yang termuda.

Lincoln City mencatat kemenangan 9-1 yang mendebarkan atas rival lokalnya Sleaford di pertandingan pertama mereka.

Menurut pendapat kami, Doncaster Rovers harus bekerja keras sebagai tim untuk mencatatkan skor melawan tim Lincoln City ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul di depan.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Lincoln City ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Doncaster vs Lincoln: 0-1