IKLAN YARA

Prediksi MK Dons vs Burton, EFL League One 20 November 2021

oleh -18.489 views
Prediksi MK Dons vs Burton, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi MK Dons vs Burton, Laga League One di Stadion MK pada Sabtu akan melihat tim tuan rumah MK Dons bertarung dengan lawan Burton Albion.

Penggemar MK Dons akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 4-1 League One melawan Cambridge United.

Untuk MK Dons, pencetak golnya adalah Scott Twine (13′, 36′) dan Max Watters (25′, 76′). Sam Smith (82′) adalah pencetak gol untuk Cambridge United.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana MK Dons terlibat.

Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sedangkan MK Dons berhasil mendapatkan total 12. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, MK Dons tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Burton Albion dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Charlton Athletic di kompetisi League One, Burton Albion dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Ben Purrington (20′) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

Burton Albion asuhan Jimmy Hasselbaink telah mencetak gol 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama berjumlah 8.

Bos MK Dons Liam Manning akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Richard Keogh adalah pemain Inggris, yang memiliki kesepakatan dengan Derby County. Bek setinggi 188 cm memulai karir seniornya pada tahun 2004 saat ia menandatangani kontrak dengan Stoke City, tetapi ia segera dipinjamkan ke Vikingur.

Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub Islandia, ia bergabung dengan Bristol City pada 2005.

Keogh melakukan debutnya di Bristol City pada 3 September 2005 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Colchester United.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021

Bek Derby County kemudian menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe, Huddersfield, Carlisle dan Cheltenham sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Carlisle.

Richard Keogh menandatangani kontrak tiga tahun dengan Coventry City dan dia membuat 46 penampilan untuk klub dalam kampanye Kejuaraan 2010/2011.

Keogh memainkan 45 pertandingan untuk Coventry pada musim 2011/2012 dan pada Juli 2012 ia bergabung dengan Derby County.

Sang bek membuat 178 penampilan untuk Rams hingga kampanye Kejuaraan 2016/2017 dan dia mencetak satu gol untuk tim iPro Stadium. Keogh melakukan debutnya di Republik Irlandia pada 6 Februari 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Polandia.

Burton Albion adalah salah satu dari empat klub yang mengamankan promosi ke Championship pada akhir musim 2015/2016.

Brewers menyambut saingan mereka di Stadion Pirelli, tempat yang dibuka pada tahun 2005. Kapasitas stadion adalah 6.912, sedangkan kapasitas tempat duduk tempat tersebut adalah 2.034.

Burton Albion memenangkan Piala FA pada tahun 1987, dengan tim memenangkan Football League Two pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSS 28 November 2021

Selama periode non-Liga klub, rival lokal Brewers adalah Nuneaton Borough, Tamworth, Stafford Rangers dan Gresley Rovers, tetapi saat mereka bermain di Football League, rival klub adalah Crewe, Port Vale, Notts County dan Chesterfield.

Derby County dianggap sebagai saingan Burton Albion juga, tetapi persaingan dengan Rams agak bersahabat.

Warna seragam kandang Burton Albion adalah hitam dan kuning, sementara mereka mengenakan kaus putih dan abu-abu saat bepergian.

Kami percaya bahwa MK Dons harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengubah beberapa peluang yang mereka buat.

Pada saat yang sama, Burton Albion akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk MK Dons pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor MK Dons vs Burton: 3-1