IKLAN YARA

Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

oleh -158.489 views
Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Avispa Fukuoka akan mengunjungi NOEVIR Stadium Kobe pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga J1 dengan tim tuan rumah Vissel Kobe.

Vissel Kobe akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 5-1 J1 League vs Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.
Untuk Vissel Kobe, gol-gol dicetak oleh Yūya sako (8′), Andrés Iniesta (21′, 34′), Yoshinori Mut (53′) dan Bojan Krkić (84′).

Di ujung lain, Urawa Red Diamonds mendapat 17 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Yoshio Koizumi (49′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Vissel Kobe dari Atsuhiro Miura telah merayakan dengan mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Vissel Kobe belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Shimizu S-Pulse di laga J1 League, Avispa Fukuoka dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Avispa Fukuoka adalah John Mary (81′).

Di sisi lain, Shimizu S-Pulse melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Thiago Santana (27′) dan Carlinhos (48′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para bek Avispa Fukuoka telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam jangka waktu itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Persipura vs Bhayangkara 02 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, Avispa Fukuoka tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertandingan head to head sebelumnya pada 24/08/2011 menunjukkan bahwa Vissel Kobe telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Avispa Fukuoka 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Ushi dan 4 untuk Avispa. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-18 pada 19/06/2021 yang berakhir dengan skor dari Avispa Fukuoka 1-2 Vissel Kobe.

Hari itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yuya Yamagishi (19′).

Di sisi lain, Vissel Kobe memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kyogo Furuhashi (2′) dan Andrés Iniesta (80′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Yoshiro Imamura.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Vissel Kobe, Atsuhiro Miura, karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh.

Hotaru Yamaguchi (Cedera Betis) tidak akan bermain.

Karena sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Avispa Fukuoka, Shigetoshi Hasebe. Rikihiro Sugiyama (ruptur tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Pemikiran kami adalah bahwa Avispa Fukuoka seharusnya cukup untuk menembus pertahanan tim Vissel Kobe ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Vissel Kobe pada saat wasit meniup peluit akhir.

Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka: 2-1