IKLAN YARA

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 16 Oktober 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Kashiwa Reysol akan menjadi tim tamu di IAI Stadium Nihondaira pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga J1 dengan tim tuan rumah Shimizu S-Pulse.

Shimizu S-Pulse, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-2 J1 League melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse memiliki 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Shimizu S-Pulse, gol dicetak oleh Thiago Santana (27′) dan Carlinhos (48′).

Avispa Fukuoka membuat 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. John Mary (81′) menjadi pencetak gol bagi Avispa Fukuoka.

Baru-baru ini Shimizu S-Pulse mencatatkan clean sheet yang jarang terjadi.

Fakta menunjukkan bahwa Shimizu S-Pulse telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Menuju pertandingan ini, Shimizu S-Pulse tidak terkalahkan di liga oleh Kashiwa Reysol dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Kashiwa Reysol bermain imbang 1-1 di laga J1 League melawan Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol memiliki 57% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Kashiwa Reysol adalah Yuta Kamiya (78′).

Vegalta Sendai mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cayman Togashi (10′) menjadi pencetak gol bagi Vegalta Sendai.

Kashiwa Reysol dari Nélsinho Baptista telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 7.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 13/08/2017 memberi tahu kita bahwa Shimizu S-Pulse telah memenangkan 3 dari ini & Kashiwa Reysol 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Shimizu dan 10 milik Reysol. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah J1 League match day 6 pada 21/03/2021 dan skor selesai Kashiwa Reysol 1-2 Shimizu S-Pulse.

Pada hari itu, Kashiwa Reysol memiliki 68% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yuta Kamiya (66′).

Di sisi lain, Shimizu S-Pulse mendapat 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Yoshinori Suzuki (4′) dan Thiago Santana (28′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hiroyoshi Takayama.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Renato Augusto (Cartilage Damage) dan Takumi Kato (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Shimizu S-Pulse Miguel Lotina. Daiki Matsuoka tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista.

Takumi Kamijima (Gegar otak) melewatkan game ini.

Kami merasa bahwa Kashiwa Reysol dan Shimizu S-Pulse sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol: 1-1