IKLAN YARA

Prediksi Yokohama Marinos vs Consadole Sapporo, Liga Jepang 16 Oktober 2021

oleh -7.489 views
Prediksi Yokohama Marinos vs Consadole Sapporo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama Marinos vs Consadole Sapporo, Consadole Sapporo akan tiba di Stadion Nissan pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Yokohama F. Marinos.

Yokohama F. Marinos ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 J1 League atas Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Yokohama F. Marinos adalah Daizen Maeda (66′). Di sisi lain, Shonan Bellmare memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Yokohama F. Marinos dari Kevin Muscat telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 11 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Memasuki pertandingan ini, Yokohama F. Marinos belum pernah kalah di liga dari Consadole Sapporo dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Pisa, Serie B Italia 22 Januari 2022

Consadole Sapporo menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-5 J1 League dalam kekalahan dari Gamba Osaka di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Consadole Sapporo, gol dicetak oleh Yoshiaki Komai (5′), Lucas Fernandes (32′), Tomoki Takamine (40′), Takuro Kaneko (47′) dan Douglas (88′).

Untuk lawan mereka, Gamba Osaka memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Patric (65′) menjadi pencetak gol bagi Gamba Osaka.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Consadole Sapporo belum tampil terlalu baik. Tren semacam itu tidak serta merta mengikuti permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Reggina, Serie B Italia 22 Januari 2022

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/05/2018 memberi tahu kita bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 4 di antaranya dan Consadole Sapporo 2, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke 10 pada 16/04/2021 dan skor selesai Consadole Sapporo 1-3 Yokohama F. Marinos.

Hari itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anderson Lopes (47′).

Untuk lawannya, Yokohama F. Marinos membuat 12 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ado Onaiwu (80′), Daizen Maeda (82′) dan lber (99′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi PSV Eindhoven vs Telstar, Piala Belanda 21 Januari 2022

Wasitnya adalah Ryo Tanimoto.

Shunsuke Hirai (Torn Ankle Ligament) dan Shinnosuke Hatanaka (Tendonitis) tidak akan ambil bagian untuk manajer Yokohama F. Marinos Kevin Muscat.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Consadole Sapporo Mihailo Petrović tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Consadole Sapporo memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Yokohama F. Marinos ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Yokohama F. Marinos ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Consadole Sapporo: 2-1