IKLAN YARA

Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Gamba Osaka tiba di Saitama Stadium 2002 pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Urawa Red Diamonds.

Urawa Red Diamonds akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 5-1 di J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Vissel Kobe.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 57% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds adalah Yoshio Koizumi (49′).

Di sisi lain, Vissel Kobe memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Yūya sako (8′), Andrés Iniesta (21′, 34′), Yoshinori Mut (53′) dan Bojan Krkić (84′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Urawa Red Diamonds asuhan Ricardo Rodríguez telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Menjelang pertemuan ini, Urawa Red Diamonds belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Consadole Sapporo di kompetisi J1 League, Gamba Osaka dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gamba Osaka adalah Patric (65′).

Consadole Sapporo mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Yoshiaki Komai (5′), Lucas Fernandes (32′), Tomoki Takamine (40′), Takuro Kaneko (47′) dan Douglas (88′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Gamba Osaka secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Gamba Osaka juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 11/3/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Urawa Red Diamonds memenangkan 3 pertandingan tersebut, Gamba Osaka 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Agregat 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari The Reds dan 9 berasal dari Gamba Osaka.

Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah J1 League match day 14 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di Gamba Osaka 0-3 Urawa Red Diamonds.

Pada kesempatan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Urawa Red Diamonds mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Kasper Junker (16′, 40′) dan Tatsuya Tanaka (20′) mencetak gol. Wasitnya adalah Hiroki Kasahara.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Gamba Osaka Masanobu Matsunami harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas.

Jun Ichimori (Operasi), Yuji Ono (Cedera Hamstring), Haruto Shirai (Cedera Ligamen Salib) dan Leandro Pereira (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Ini adalah permainan di mana Gamba Osaka harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk menghancurkan tim Urawa Red Diamonds yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk keunggulan tipis 1-0 untuk Urawa Red Diamonds di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Gamba Osaka: 1-0