IKLAN YARA

Pj. Bupati Muara Enim Lantik Edi Sutisna, SP Sebagai Lurah Tanjung Enim

oleh -75.489 views
Pj. Bupati Muara Enim Lantik Edi Sutisna, SP Sebagai Lurah Tanjung Enim
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Pj. Bupati Muara Enim melantik sejumlah Pejabat Esselon III dan IV serta Tenaga Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim.

Terpantau saat Pj. Bupati Muara Enim HNU melaksanakan pelantikan terhadap ASN di Lingkungan Pemkab. Muara Enim, salah satu Lurah Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Edi Sutisna, SP menggantikan Abdul Halim yang bertugas di Kecamatan Panang Enim. Jumat, (14/10/2021).

Dalam sambutannya, HNU mengatakan” sebagai Aparat Sipil Negara (ASN), mutasi atau pengalihan tugas merupakan hal biasa untuk memberikan penyegaran bagi pegawai negeri sipil dengan memberikan kepercayaan sebagai amanah”

BACA JUGA :   PT. BKPL Lakukan PHK Sepihak Terhadap 101 Karyawan

” jabatan ini sebagai penghargaan dari Pemerintah kepada Aparat Sipil Negera dengan memberikan kepercayaan atas penilaian kinerja dan cakap dalam melaksanakan tugas selama ini, dan atas dasar inilah pemerintah mempromosikan jabatan bagi ASN yang disiplin kerja serta loyalitas kepada pemerintah”

BACA JUGA :   PT. BKPL Lakukan PHK Sepihak Terhadap 101 Karyawan

” dengan dipromosikan sebagai pejabat, agar dilaksanakan sesuai dengan amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, karena kita sebagai abdi Negara, abdi masyarakat, demikian disampaikan HNU.

Diakhir sambutan HNU, mengucapkan” selamat bertugas kepada ASN yang baru dilantik, semoga Allah Swt. akan membimbing kejalan yang benar, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”

Saat dikomfirmasi Lurah Tanjung Enim Selatan yang baru dilantik, Edi Sutisna, SP menuturkan” ketika saya menerima surat undangan yang sangat mendadak, tentunya sebagai ASN di Lingkungan Pemkab Muara Enim, kita harus menerima apa yang ditugaskan oleh pemerintah akan saya laksanakan semaksimal mungkin” tuturnya.

Kemudian ditambahkan oleh Edi” dengan tugas yang baru ini, tentunya masih banyak kekurangan, sehingga saya membutuhkan bimbingan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas ini agar lebih optimal” katanya. (M Umar)