IKLAN YARA

Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 17 Oktober 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Pertemuan Liga J1 di Showa Oita Bank Dome pada hari Minggu melihat tuan rumah Oita Trinita menyambut Vegalta Sendai.

Oita Trinita akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 J1 League atas Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Oita Trinita adalah Yamato Machida (33′).

Untuk lawannya, Cerezo Osaka mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Oita Trinita dari Tomohiro Katanosaka telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Vegalta Sendai bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga J1 dengan Kashiwa Reysol.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Dalam laga tersebut, Vegalta Sendai berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vegalta Sendai adalah Cayman Togashi (10′).

Untuk lawan mereka, Kashiwa Reysol memiliki 20 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yuta Kamiya (78′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Statistik tidak berbohong, dan Vegalta Sendai telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol.

Di lini pertahanan, Vegalta Sendai jauh dari sempurna. Meski begitu, kita tinggal menunggu dan melihat apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Vegalta Sendai belum pernah menang tandang dalam 2 laga liga terakhirnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 14/09/2013 memberi tahu kita bahwa Oita Trinita telah memenangkan 2 di antaranya & Vegalta Sendai 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Oita dan 12 dari Vegalta. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 15 pada 22/05/2021 yang berakhir dengan skor di Vegalta Sendai 2-1 Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Vegalta Sendai memiliki 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Takuma Nishimura (5′) dan Chihiro Kato (74′).

Untuk lawan mereka, Oita Trinita mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Shun Nagasawa (12′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Koei Koya.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Verona, Serie A Italia 27 November 2021

Manajer Oita Trinita Tomohiro Katanosaka akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Vegalta Sendai Makoto Teguramori harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Emmanuel Oti (Inguinal Hernia) dan Hayato Teruyama (Torn Ankle Ligament) tidak bisa bermain.

Kami berpendapat bahwa Vegalta Sendai harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Oita Trinita yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk mendapatkan keunggulan.

Itu sebabnya kami memprediksi kemenangan 1-0 untuk Oita Trinita saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Oita Trinita vs Vegalta Sendai: 1-0