IKLAN YARA

Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Tokushima Vortis akan mengunjungi Stadion NHK Spring Mitsuzawa pada hari Sabtu untuk pertandingan J1 League dengan tim tuan rumah Yokohama FC.

Yokohama FC akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 J1 League atas Kashima Antlers.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama FC menguasai 35% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Yokohama FC, pencetak golnya adalah Tatsuki Seko (17′) dan Ryo Germain (42′). Untuk lawan mereka, Kashima Antlers melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ayase Ueda (46′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Jarang dalam pertandingan terakhir Yokohama FC menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Yokohama FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Yokohama FC belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Tokushima Vortis menuju ke pertemuan menyusul kemenangan 3-0 J1 League atas Sagan Tosu di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Tokushima Vortis, pencetak golnya adalah Yuki Kakita (15′, 41′) dan Mushaga Bakenga (60′). Di ujung lain, Sagan Tosu mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Tokushima Vortis telah menjadi jelas akhir-akhir ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai total 10 gol sementara Tokushima Vortis telah mencetak 5. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 11/08/2017 menunjukkan bahwa Yokohama FC telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Tokushima Vortis 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Yokohama dan 6 terjaring oleh Tokushima. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-6 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor di Tokushima Vortis 2-1 Yokohama FC.

Pada kesempatan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Taisei Miyashiro (73′).

Di sisi lain, Yokohama FC mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ryuji Sugimoto (42′ Gol bunuh diri) dan Yutaro Hakamata (58′) mencetak gol. Pertandingan itu dipimpin oleh Ryuji Sato.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Yokohama FC Tomonobu Hayakawa dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Kosuke Saito (Bedah) absen.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Tokushima Vortis Dani Poyatos tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Tokushima Vortis dan Yokohama FC bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi skor 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Yokohama vs Tokushima Vortis: 0-0