IKLAN YARA

Prediksi Hammarby vs AIK Solna – Liga Swedia 17 Oktober 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Hammarby vs AIK Solna
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hammarby vs AIK Solna, Pertandingan Liga Swedia di Tele2 Arena pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Hammarby IF melawan AIK.

Hammarby IF tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah upaya kekalahan 3-1 Liga Swedia dalam pertandingan terakhir mereka melawan IFK Norrköping.

Pada pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Untuk lawan mereka, IFK Norrköping mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Jonathan Levi (16′), Samuel Adegbenro (45′, 79′) dan Linus Wahlqvist (64′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

Hammarby IF tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Feyenoord, Liga Belanda 28 November 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 9. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

AIK akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Liga Swedia untuk mengalahkan Djurgårdens IF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 48% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AIK adalah Nicolás Stefanelli (45′). Di sisi lain, Djurgårdens IF melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh unit pertahanan AIK telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein vs Werder Bremen, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Masuk ke kontes ini, AIK belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 02/06/2019 memberi tahu kami bahwa Hammarby IF telah memenangkan 2 dari ini & AIK 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Bajen dan 12 dari Gnaget. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Mohanad Jeahze (Cedera Hamstring), Oliver Dovin (Cedera Tangan), Abbe Khalili (Cedera Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) akan absen untuk pelatih Hammarby IF Miloš Milojević.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Sandefjord, Liga Norwegia 28 November 2021

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos AIK Bartosz Grzelak. Jakob Haugaard (Cedera Tidak Dikenal) absen untuk game ini.

Kami berpendapat bahwa AIK dan Hammarby IF mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Itulah mengapa kami condong ke arah permainan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Hammarby vs AIK Solna: 0-0