Prediksi Varbergs BoIS vs Malmo, Liga Swedia 30 Oktober 2022

oleh -52.579 views
Varbergs BoIS vs Malmo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Varbergs BoIS vs Malmo, Varbergs BoIS akan melakukan pertempuran dengan tim tamu Malmö di Varberg Energi Arena dalam pertandingan Liga Swedia ini pada hari Minggu.

Varbergs BoIS akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 Liga Swedia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk Varbergs BoIS, gol dicetak oleh Alexander Johansson (75′) dan Gideon Mensah (82′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Mjällby AIF memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carlos Gracia (28′), Adam Ståhl (55′) dan Silas Nwankwo (65′) mencetak gol untuk Mjällby AIF.

Pertandingan yang menampilkan Varbergs BoIS biasanya menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya dicetak oleh Varbergs BoIS. Tren seperti itu tentu saja tidak bisa dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Sandhausen, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Saint-Gilloise di kompetisi Liga Europa, Malmö dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Union Saint-Gilloise melakukan 1 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Teddy Teuma (10′) menjadi pencetak gol bagi Union Saint-Gilloise.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Malmö telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Malmö FF jauh dari sempurna.

Datang ke kontes ini, Malmö FF tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Swedia hari ke-13 pada 09/07/2022 ketika skor akhir adalah Malmö FF 3-0 Varbergs BoIS.

Saat itu, Malmö FF memiliki 67% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Jo Inge Berget (45′), Anders Christiansen (64′) dan Veljko Birmančevi (87′).

Untuk lawan mereka, Varbergs BoIS mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kristoffer Karlsson.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Malaga, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

BoIS Varbergs BoIS Joakim Persson akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Malmö ge Hareide harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Niklas Moisander (Cedera Ligamen Salib), Adi Nalic (Cedera Lutut) dan Mahamé Siby (Cedera Pinggul) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpendapat bahwa Varbergs BoIS harus bermain bagus untuk mendapatkan apa pun melawan jajaran Malmö FF ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & maju.

Kami pergi untuk margin kemenangan tipis 0-1 untuk Malmö FF ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Varbergs BoIS vs Malmo: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber