Prediksi Goteborg vs Hacken, Liga Swedia 30 Oktober 2022

oleh -47.579 views
Goteborg vs Hacken

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Goteborg vs Hacken, Pertandingan Liga Swedia di Gamla Ullevi pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah IFK Göteborg menyambut tamu BK Häcken.

IFK Göteborg, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-0 Liga Swedia melawan AIK.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Göteborg adalah Eman Markovi (81′). Di sisi lain, AIK memiliki 13 upaya tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jarang terjadi belakangan ini di mana IFK Göteborg tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa IFK Göteborg telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 28 Januari 2023

Datang ke kontes ini, IFK Göteborg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BK Häcken akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Liga Swedia dengan menjatuhkan Malmö FF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk BK Häcken, gol dicetak oleh Lars Olden Larsen (1′) dan Samuel Gustafson (73′). Untuk lawan mereka, Malmö FF memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Felix Beijmo (85′) adalah pencetak gol untuk Malmö FF.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan BK Häcken telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 5 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, BK Häcken jelas memiliki beberapa masalah. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Ross County vs Kilmarnock, Liga Skotlandia 28 Januari 2023

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29/09/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan IFK Göteborg memenangkan 1 dari pertandingan itu, BK Häcken 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 11 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Blåvitt dan 5 untuk Getingarna. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Swedia hari ke 3 pada 17/04/2022 yang berakhir dengan skor BK Häcken 0-2 IFK Göteborg.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken memiliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

IFK Göteborg melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Oscar Vilhelmsson (3′) dan Hosam Aiesh (78′).

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Arsenal, Piala FA 28 Januari 2023

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Manajer IFK Göteborg Mikael Stahre tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos BK Häcken Per-Mathias Høgmo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa IFK Göteborg mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan barisan BK Häcken yang seharusnya mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Karena itu, kami mengharapkan kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk BK Häcken di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Goteborg vs Hacken: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber