Prediksi Elfsborg vs Helsingborgr, Liga Swedia 1 November 2022

oleh -93.579 views
Elfsborg vs Helsingborg

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Elfsborg vs Helsingborg, Helsingborgs IF tiba di Borås Arena pada hari Senin untuk pertandingan Liga Swedia dengan tim tuan rumah IF Elfsborg.

IF Elfsborg akan mencari kemenangan lagi setelah Liga Swedia sukses 2-1 atas Hammarby IF.

Dalam laga tersebut, IF Elfsborg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, gol dicetak oleh Alexander Bernhardsson (33′) dan Noah Söderberg (89′). Untuk lawan mereka, Hammarby IF mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Joel Nilsson (55′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Selama enam pertandingan sebelumnya, IF Elfsborg asuhan Jimmy Thelin telah mencetak 12 kali, memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Masuk ke yang ini, IF Elfsborg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 Januari 2023

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Degerfors IF di laga Liga Swedia, Helsingborgs IF berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Helsingborgs IF berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Helsingborgs IF adalah Amin Al Hamawi (54′). Di sisi lain, Degerfors IF mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gustaf Lagerbielke (4′) dan Nikola urđić (94′) mencetak gol untuk Degerfors IF.

Menjadi jelas bahwa Helsingborgs IF telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Di Röe juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 13. pola tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini, namun.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 16/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa IF Elfsborg telah memenangkan 3 dari mereka & Helsingborgs IF 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Di Gule dan 4 untuk Di Röe . Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Swedia hari 4 pada 21/04/2022 ketika skor akhir adalah Helsingborgs IF 1-0 IF Elfsborg.

Saat itu, Helsingborgs IF memiliki 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Taha Abdi Ali (25′).

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Espanyol, La Liga Spanyol 28 Januari 2023

Di sisi lain, IF Elfsborg melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Andreas Ekberg.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos IF Elfsborg Jimmy Thelin dari skuad yang sepenuhnya prima. Viktor Widell (Cedera Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

Bos Helsingborgs IF Matthias Lindström harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Charlie Weberg (Cedera Bahu) dan Brandur Hendriksson (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pertandingan ini, Helsingborgs IF benar-benar kesulitan mendapatkan gol melawan tim IF Elfsborg yang kemungkinan besar akan menang dengan baik di sini.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 untuk IF Elfsborg setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs Helsingborg: 3-0

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber