IKLAN YARA

Prediksi Mjallby vs Goteborg, Liga Swedia 24 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Mjallby vs Goteborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mjallby vs Goteborg, IFK Göteborg melakukan perjalanan ke Strandvallen pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib  untuk pertandingan Liga Swedia dengan tuan rumah Mjällby AIF.

Mjällby AIF akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 4-0 Liga Swedia melawan Kalmar FF.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Mjällby AIF, gol dicetak oleh Joel Nilsson (3′), Amin Sarr (5′), Elias Andersson (18′) dan Jacob Bergström (83′). Kalmar FF memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tema yang menarik dalam game AIF Mjällby baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 6 di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Persik vs Persita 03 Desember 2021

IFK Göteborg akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Liga Swedia untuk mengalahkan rebro SK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg memiliki 66% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk IFK Göteborg adalah Oscar Wendt (43′, 94′). Di sisi lain, rebro SK memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan IFK Göteborg telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir.

Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 9 dan IFK Göteborg telah mencetak 5.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 27/10/2013, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Mjällby AIF memenangkan 2 pertandingan tersebut, IFK Göteborg 2 dan 2 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 04 Desember 2021

Secara keseluruhan, 21 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 dari Mjällby dan 10 dari Blåvitt. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Liga Swedia match day 11 pada 18/07/2021 yang berakhir dengan skor IFK Göteborg 3-2 Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Kolbeinn Sigþórsson (39′), Marcus Berg (51′), dan Alexander Jallow (83′).

Di sisi lain, Mjällby AIF mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Amin Sarr (20′, 60′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Arsenal, Liga Inggris 07 Desember 2021

Wasitnya adalah Victor Wolf.

Manajer Mjällby AIF Anders Torstensson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer IFK Göteborg Mikael Stahre harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Oscar Wendt (Cedera Hamstring), Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui), Kolbeinn Sigthórsson (Operasi kaki) dan Sebastian Eriksson (ruptur tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam permainan ini, IFK Göteborg memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim AIF Mjällby ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Mjällby AIF ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Mjallby vs Goteborg: 2-1