Prediksi Norrkoping vs Djurgardens, Liga Swedia 1 November 2022

oleh -161.579 views
Norrkoping vs Djurgardens

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Norrkoping vs Djurgardens, Djurgårdens IF akan berada di PlatinumCars Arena pada hari Senin untuk pertemuan Liga Swedia dengan tim tuan rumah IFK Norrköping.

IFK Norrköping akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Swedia vs IFK Värnamo.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping memiliki 27% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Norrköping adalah Laorent Shabani (14′). IFK Värnamo mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marcus Antonsson (89′) menjadi pencetak gol bagi IFK Värnamo.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana IFK Norrköping berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa IFK Norrköping telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Benevento, Serie B Italia 29 Januari 2023

Djurgårdens IF akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 Liga Swedia dengan mengalahkan GIF Sundsvall di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Djurgårdens IF berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Djurgårdens IF, gol dicetak oleh Gustav Wikheim (6′), Hampus Finndell (16′) dan Magnus Eriksson (92′). GIF Sundsvall memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Teodor Stenshagen (46′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk GIF Sundsvall.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Djurgårdens IF telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 7 dari gol ini.

Menjelang pertandingan ini, Djurgårdens IF tidak pernah menang melawan IFK Norrköping ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 4 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Pau vs Annecy, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Melihat duel head to head sebelumnya pada 11/2/2019, kedua klub ini imbang dengan IFK Norrköping memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Djurgårdens IF 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Snoka dan 7 untuk Blåränderna. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Swedia hari ke 3 pada 16/04/2022 ketika selesai Djurgårdens IF 2-1 IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 53% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emmanuel Banda (68′) dan Joel Asoro (85′).

Di ujung lain, IFK Norrköping memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonathan Levi (29′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Espanyol, La Liga Spanyol 28 Januari 2023

Wasitnya adalah Kaspar Sjöberg.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer IFK Norrköping Glen Riddersholm dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Kristoffer Khazeni (Sakit) absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa IFK Norrköping mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menemukan jaring melawan lineup Djurgårdens IF ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Djurgårdens IF di akhir game ini.(red)

Prediksi Skor Norrkoping vs Djurgardens: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber