IKLAN YARA

Prediksi Hacken vs Halmstads, Liga Swedia 23 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Hacken vs Halmstads
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hacken vs Halmstads, Pertemuan Liga swedia di Bravida Arena pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib akan melihat tim tuan rumah BK Häcken menyambut tamu Halmstads BK.

BK Häcken akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 5-0 Allsvenskan atas IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken memiliki 40% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk BK Häcken, gol dicetak oleh Patrik Wålemark (50′, 87′), Leo Bengtsson (55′) dan Joona Toivio (85′).

Di sisi lain, IFK Norrköping melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Henrik Castegren (73′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk IFK Norrköping.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, BK Häcken asuhan Per-Mathias Hogmo telah mencapai target sebanyak 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Menuju ke kontes ini, BK Häcken tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Degerfors IF di laga Allsvenskan, Halmstads BK dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK memiliki 59% penguasaan bola dan 24 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Halmstads BK adalah Amir Al-Ammari (17′). Di sisi lain, Degerfors IF memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Johan Bertilsson (6′) dan Villiam Dahlström (30′) mencetak gol untuk Degerfors IF.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Jelas terlihat bahwa Halmstads BK gagal mencetak gol dalam enam pertandingan sebelumnya, mencetak hasil yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, HBK juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 7.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 04/05/2015 menunjukkan kepada kita bahwa BK Häcken telah memenangkan 5 dari ini & Halmstads BK 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 dari Getingarna dan 3 terjaring oleh HBK. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Samuel Gustafson (Cedera Hamstring) dan Ali Youssef (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos BK Häcken Per-Mathias Hogmo.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Utrecht, Liga Belanda 04 Desember 2021

Bos Halmstads BK Magnus Haglund harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Viktor Ljung (Pecahnya Ligamen Salib), Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) dan Phil Ofosu-Ayeh (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, Halmstads BK mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim BK Häcken ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk BK Häcken di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Hacken vs Halmstads: 1-0