IKLAN YARA

Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Mjallby vs Kalmar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mjallby vs Kalmar, Pertandingan Liga Swedia di Strandvallen pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Mjällby AIF bermain melawan lawan Kalmar FF.

Mjällby AIF, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga Swedia vs Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjällby AIF adalah Mamudo Moro (15′). Malmö FF mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Mjällby AIF telah menjadi peserta.

Berkenaan dengan bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 0 sementara Mjällby AIF mencatatkan 7 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs PSM 02 Desember 2021

Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Menuju ke kontes ini, Mjällby AIF tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Kalmar FF akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga Swedia untuk mengalahkan IK Sirius di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Kalmar FF, gol dicetak oleh Isak Jansson (49′), Oliver Berg (77′) dan Jonathan Ring (81′).

Untuk lawannya, IK Sirius melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Christian Kouakou (14′) menjadi pencetak gol bagi IK Sirius.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Kalmar FF asuhan Henrik Rydström telah mengonversi 11 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 11/03/2013 menunjukkan bahwa Mjällby AIF telah memenangkan 1 dari ini & Kalmar FF 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Mjällby dan 10 untuk Röda bröder. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Swedia hari 13 pada 01/08/2021 dan skor selesai Kalmar FF 1-0 Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 53% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Oliver Berg (51′).

Mjällby AIF mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Andreas Ekberg.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Leganes, Segunda Spanyol 07 Desember 2021

Manajer Mjällby AIF Anders Torstensson akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Kalmar FF Henrik Rydström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Kalmar FF dan Mjällby AIF sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Mjallby vs Kalmar: 1-1