IKLAN YARA

Prediksi Krylya vs Nizhny – Liga Rusia 17 Oktober 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Krylya vs Nizhny
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Krylya  vs Nizhny, Nizhny Novgorod menuju ke Solidarnost Arena pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Liga Rusia dengan tuan rumah Krylia Sovetov.

Krylia Sovetov, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-1 di Liga Rusia melawan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 39% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Krylia Sovetov adalah Roman Yezhov (23′). Di ujung lain, Dynamo Moskva memiliki 21 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Krylia Sovetov dari Igor Osinkin telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Nizhny Novgorod masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 di Liga Rusia melawan Rubin Kazan di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nizhny Novgorod adalah Nikolay Kalinsky (61′). Untuk lawan mereka, Rubin Kazan memiliki 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nizhny Novgorod telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Nizhny Novgorod tidak terlalu solid sama sekali.

Manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Nizhny Novgorod Aleksandr Kerzhakov tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Bekim Balaj (Cedera Tidak Diketahui) dan Nikita Kakkoev (Cedera Otot) belum siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Nizhny Novgorod cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Krylia Sovetov pada akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Krylya  vs Nizhny: 2-1