Prediksi Sundsvall vs IK Sirius, Liga Swedia 30 Oktober 2022

oleh -21.579 views
Sundsvall vs IK Sirius

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sundsvall vs IK Sirius, IK Sirius akan berada di NP3 Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Swedia dengan tim tuan rumah GIF Sundsvall.

GIF Sundsvall akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kekalahan 4-0 Liga Swedia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, GIF Sundsvall berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk GIF Sundsvall adalah Teodor Stenshagen (46′ Gol bunuh diri). Djurgårdens IF memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gustav Wikheim (6′), Hampus Finndell (16′) dan Magnus Eriksson (92′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana GIF Sundsvall ambil bagian. Sisi lawan mencetak 16 di antaranya dalam periode ini sedangkan GIF Sundsvall berhasil menghitung 7.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Paderborn, Liga 2 Bundesliga 28 Januari 2023

Dalam pertandingan terakhir mereka, IK Sirius bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Swedia dengan Kalmar FF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Kalmar FF mendapatkan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Jelaslah bahwa IK Sirius gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Blåsvart juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 5. Pola seperti itu menang’ t harus mengikuti di sini, tentu saja.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 10/09/2017 memberi tahu kami bahwa GIF Sundsvall telah memenangkan 4 dari ini & IK Sirius 2, dengan penghitungan undian berdiri di 0.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Espanyol, La Liga Spanyol 28 Januari 2023

Jumlah 16 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari Giffarna dan 5 terjaring oleh Blåsvart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Swedia hari 1 pada 03/04/2022 yang berakhir dengan skor di IK Sirius 2-1 GIF Sundsvall.

Hari itu, IK Sirius memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aron Bjarnason (53′) dan Christian Kouakou (85′).

GIF Sundsvall memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pontus Engblom (23′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fredrik Klitte.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih GIF Sundsvall Brian Clarhaut karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Linus Hallenius (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Cambuur, Eredivisie 27 Januari 2023

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos IK Sirius Daniel Bäckström. Andreas Murbeck (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan GIF Sundsvall memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim IK Sirius ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk IK Sirius saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Sundsvall vs IK Sirius: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber