IKLAN YARA

Prediksi Elfsborg vs IK Sirius, Liga Swedia 24 Oktober 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Elfsborg vs IK Sirius
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elfsborg vs IK Sirius, Perjalanan IK Sirius ke Borås Arena pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Liga Swedia dengan tuan rumah IF Elfsborg.

Fans IF Elfsborg ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-3 Liga Swedia vs Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk IF Elfsborg, gol dicetak oleh Simon Olsson (20′) dan Rasmus Alm (50′, 77′). Di sisi lain, Djurgårdens IF memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari game IF Elfsborg baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut sampai di sini.

Menjelang bentrokan ini, IF Elfsborg tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan IK Sirius dalam 5 pertandingan sebelumnya.

IK Sirius datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 Liga Swedia untuk mengalahkan Varbergs BoIS dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 10 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IK Sirius, pencetak golnya adalah Marcus Mathisen (45′) dan Adam Hellborg (75′). Varbergs BoIS mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Victor Karlsson (72′) menjadi pencetak gol untuk Varbergs BoIS.

BACA JUGA :   Prediksi Bristol City vs Derby, EFL Championship 04 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan IK Sirius telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini pertahanan, IK Sirius jelas memiliki beberapa masalah.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 10/06/2018 menunjukkan bahwa IF Elfsborg telah memenangkan 2 di antaranya dan IK Sirius 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih IK Sirius Daniel Bäckström. Patrick Nwadike (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Tampaknya bagi kita bahwa JIKA Elfsborg memilikinya di dalam diri mereka untuk tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Namun, IK Sirius tidak akan mudah untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami rasa mereka juga bisa membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk IF Elfsborg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs IK Sirius: 3-1