Prediksi Mjallby vs AIK Solna, Liga Swedia 30 Oktober 2022

oleh -26.579 views
Mjallby vs AIK Solna

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Mjallby vs AIK Solna, Pertandingan Liga Swedia di Strandvallen pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Mjällby AIF berduel dengan lawan AIK.

Mjällby AIF berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-1 Liga Swedia vs Varbergs BoIS.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Mjällby AIF, gol-gol dicetak oleh Carlos Gracia (28′), Adam Ståhl (55′) dan Silas Nwankwo (65′). Varbergs BoIS melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alexander Johansson (75′) dan Gideon Mensah (82′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Mjällby AIF ambil bagian. Lawan mereka mencetak 10 gol di periode ini sedangkan Mjällby AIF mencetak 10.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Benevento, Serie B Italia 29 Januari 2023

Memasuki pertemuan ini, Mjällby AIF tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan AIK dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Melanjutkan dari mencicipi kekalahan terakhir kali dari IFK Göteborg dalam aksi Liga Swedia, AIK dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 60% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, IFK Göteborg memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Eman Markovi (81′) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

Melihat performa mereka, dan AIK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Di pertahanan, AIK benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Espanyol, La Liga Spanyol 28 Januari 2023

Menuju kontes ini, AIK belum pernah menang melawan Mjällby AIF ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 24/09/2014 memberi tahu kami bahwa Mjällby AIF telah memenangkan 3 di antaranya & AIK 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Mjällby dan 4 untuk Gnaget. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Swedia hari 12 pada 02/07/2022 ketika skor akhir adalah AIK 0-1 Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Mjällby AIF memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Silas Nwankwo (40′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein vs Greuther, Liga 2 Bundesliga 28 Januari 2023

Pertandingan ini dipimpin oleh Fredrik Klitte.

Manajer Mjällby AIF Andreas Brännström sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos AIK Henok Goitom tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Mjällby AIF mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim AIK ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk AIK saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Mjallby vs AIK Solna: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber