Prediksi Degerfors vs Varnamo, Liga Swedia 29 Oktober 2022

oleh -30.579 views
Degerfors vs Varnamo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Degerfors vs Varnamo, IFK Värnamo mengunjungi Stora Valla pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Swedia dengan tim tuan rumah Degerfors IF.

Degerfors IF, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Liga Swedia melawan Helsingborgs IF.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Degerfors IF, pencetak golnya adalah Gustaf Lagerbielke (4′) dan Nikola urđić (94′). Di sisi lain, Helsingborgs IF mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Amin Al Hamawi (54′) mencetak gol untuk Helsingborgs IF.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk barisan belakang Degerfors IF. Degerfors IF telah kejam di belakang, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir berdiri di 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Espanyol, La Liga Spanyol 28 Januari 2023

Memasuki pertemuan ini, Degerfors IF tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Dalam pertandingan sebelumnya, IFK Värnamo bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Swedia dengan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, IFK Värnamo berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Värnamo adalah Marcus Antonsson (89′). IFK Norrköping melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Laorent Shabani (14′) adalah pencetak gol untuk IFK Norrköping.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, IFK Värnamo Kim Hellberg telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Masuk ke kontes ini, IFK Värnamo belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/08/2016 memberi tahu kita bahwa Degerfors IF telah memenangkan 2 dari game ini dan IFK Värnamo 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Albacete vs Lugo, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Degerfors dan 8 dari Värnamo. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah Liga Swedia match day 5 pada 25/04/2022 yang berakhir dengan skor IFK Värnamo 2-0 Degerfors IF.

Saat itu, IFK Värnamo berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Oscar Johansson (6′) dan Marcus Antonsson (56′).

Di sisi lain, Degerfors IF memiliki 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammed Al-Hakim.

Bos Degerfors IF Tobias Solberg sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Kemungkinan besar, Degerfors IF tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk pertandingan ini, menggunakan Jeff Gal, Gustav Granath, Gustaf Lagerbielke, Sebastian Ohlsson, Elyas Bouzaiene, Adam Carlén, Christos Gravius, Anton Kralj, Rasmus rqvist, Omar Faraj dan Diego Campos.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Spal, Serie B Italia 28 Januari 2023

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer IFK Värnamo Kim Hellberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa IFK Värnamo kemungkinan akan memilih untuk sistem 4-3-3, dengan memberikan starter kepada Filipp Voytekhovich, Robin Tihi, Victor Eriksson, Hampus Näsström, Albin Lohikangas, Oscar Johansson, Abdussalam Magashy, Wenderson, Charlie Vindehall, Marcus Antonsson dan Ajdin Zeljkovic.

Dalam game ini, IFK Värnamo akan memiliki tugas berat untuk mencetak gol melawan tim Degerfors IF yang kemungkinan besar akan menang dengan baik di sini.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Degerfors IF ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Degerfors vs Varnamo: 3-0

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber