Prediksi Goteborg vs Malmo, 18 Oktober 2022

oleh -59.579 views
Goteborg vs Malmo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Goteborg vs Malmo, Malmö akan berada di Gamla Ullevi pada hari Senin untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IFK Göteborg.

IFK Göteborg akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan GIF Sundsvall.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Göteborg berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk IFK Göteborg, gol dicetak oleh Erik Sorga (64′) dan Gustaf Norlin (94′). Di sisi lain, GIF Sundsvall membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pontus Engblom (10′, 32′) dan Peter Makrillos (45′) mencetak gol untuk GIF Sundsvall.

Belakangan ini, IFK Göteborg jarang kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa IFK Göteborg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol selama waktu itu.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Union Berlin di laga Europa League, Malmö dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Cambuur, Eredivisie 27 Januari 2023

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Di ujung lain, Union Berlin mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Robin Knoche (89′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Para pemain depan Malmö gagal mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Himmelsblått juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 6. Tren semacam itu tidak dipastikan akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Menjelang kontes ini, Malmö FF tetap tak terkalahkan oleh IFK Göteborg dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah selama 12 pertandingan liga sebelumnya. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 30/07/2020 menunjukkan bahwa IFK Göteborg telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Malmö 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Parma, Serie B Italia 28 Januari 2023

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Blåvitt dan 12 milik Himmelsblått. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Allsvenskan match day 5 pada 25/04/2022 yang berakhir dengan skor Malmö FF 1-0 IFK Göteborg.

Pada kesempatan itu, Malmö FF memiliki 67% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anders Christiansen (48′).

IFK Göteborg mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Andreas Ekberg.

Manajer IFK Göteborg Mikael Stahre memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dalam pandangan kami, Blåvitt mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, memanfaatkan Pontus Dahlberg, Emil Salomonsson, Mattias Bjärsmyr, Johan Bangsbo, Oscar Wendt, Simon Thern, Gustav Svensson, Sebastian Eriksson, Hussein Carneil, Eman Markovic dan Gustaf Norlin.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Villarreal B, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Manajer Malmö ge Hareide harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Niklas Moisander (Cedera Ligamen Salib), Adi Nalic (Cedera Lutut) dan Mahamé Siby (Cedera Pinggul) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir Himmelsblått kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Ismael Diawara, Felix Beijmo, Dennis Hadzikadunic, Martin Olsson, Joseph Ceesay, Hugo Larsson, Anders Christiansen, Sergio Peña, Patriot Sejdiu, Mohamed Buya Turay dan Ola Toivonen.

Kami memiliki perasaan bahwa IFK Göteborg dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan jajaran Malmö FF ini yang kami rasa akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi kemenangan 0-1 yang diperjuangkan untuk Malmö FF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Goteborg vs Malmo: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber