Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 30 Oktober 2022

oleh -53.579 views
Hammarby vs Kalmar

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Hammarby vs Kalmar, Bentrokan Liga Swedia di Tele2 Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Hammarby IF berperang dengan Kalmar FF.

Hammarby IF akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 2-1 Liga Swedia dalam pertandingan terakhir mereka melawan IF Elfsborg.

Pada pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hammarby IF adalah Joel Nilsson (55′). Di sisi lain, IF Elfsborg mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexander Bernhardsson (33′) dan Noah Söderberg (89′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF asuhan Martí Cifuentes telah mencetak 11 gol dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Arsenal, Piala FA 28 Januari 2023

Jelang pertemuan ini, Hammarby IF tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Kalmar FF bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Swedia dengan IK Sirius.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, IK Sirius memiliki 2 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kalmar FF Henrik Rydström telah mengonversi 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 5.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 04/08/2019, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Hammarby IF memenangkan 2 dari pertandingan itu, Kalmar FF 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Pisa, Serie B Italia 28 Januari 2023

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 26 secara keseluruhan yang rata-rata keluar pada 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Swedia hari ke 7 pada 08/05/2022 ketika selesai Kalmar FF 2-0 Hammarby IF.

Kala itu, Kalmar FF berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Noah Shamoun (35′, 38′).

Di sisi lain, Hammarby IF mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fredrik Klitte.

Mohanad Jeahze (Cedera Tidak Diketahui), Dennis Collander (Cedera Lutut), Richárd Magyar (Cedera Kaki) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan dapat bermain untuk pelatih Hammarby IF Martí Cifuentes.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Alanyaspor, Liga Turki 28 Januari 2023

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Kalmar FF Henrik Rydström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Hammarby IF kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka berbaris melawan Kalmar FF, yang akan menghadapinya untuk mencetak gol sendiri.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Hammarby JIKA datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Hammarby vs Kalmar: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber