IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi AIK Solna vs Norrkoping, Liga Swedia 24 Oktober 2021

oleh -46.579 views
Prediksi AIK Solna vs Norrkoping

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AIK Solna vs Norrkoping, Pertandingan Liga Swedia di Friends Arena pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib melihat tim tuan rumah AIK bertarung dengan lawan IFK Norrköping.

AIK akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 dari Liga Swedia di pertandingan sebelumnya melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, AIK berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Hammarby IF memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Akinkunmi Amoo (58′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, AIK asuhan Bartosz Grzelak telah mencetak gol sebanyak 6 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan 1.

Menindaklanjuti kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan BK Häcken di laga Liga Swedia, IFK Norrköping dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Norrköping adalah Henrik Castegren (Gol bunuh diri 73′).

Di sisi lain, BK Häcken melakukan 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Patrik Wålemark (50′, 87′), Leo Bengtsson (55′) dan Joona Toivio (85′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan IFK Norrköping telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di lini belakang, IFK Norrköping jauh dari sempurna.

Jelang pertemuan ini, IFK Norrköping tetap tak terkalahkan oleh AIK saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 16/09/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi AIK.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan IFK Norrköping telah mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari ikatan tersebut.

15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Gnaget dan 12 dari Snoka. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Tidak banyak masalah pemilihan, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos AIK Bartosz Grzelak dari sekelompok pemain yang lengkap. Jakob Haugaard (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos IFK Norrköping Rikard Norling tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami memiliki firasat bahwa IFK Norrköping kemungkinan akan mencetak gol melawan tim AIK ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan keunggulan tipis 2-1 untuk AIK saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor AIK Solna vs Norrkoping: 2-1