IKLAN YARA

Prediksi Hammarby vs Ostersunds, Liga Swedia 24 Oktober 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Hammarby vs Ostersunds

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hammarby vs Ostersunds, Ostersunds FK akan mengunjungi Tele2 Arena pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertemuan Liga Swedia dengan tuan rumah Hammarby IF.

Hammarby IF berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-0 Liga Swedia melawan AIK.

Pada pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hammarby IF adalah Akinkunmi Amoo (58′). AIK mendapat 17 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hammarby IF tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama periode itu dan telah kebobolan total 8.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Malmö FF di kompetisi Liga Swedia, stersunds FK dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Schalke, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, stersunds FK berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Malmö FF mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antonio olak (42′), Adi Nalić (53′) dan Anders Christiansen (56′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Perlu dicatat bahwa stersunds FK telah gagal mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, stersunds juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 11. Pola itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke game berikutnya ini, namun.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 11/11/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi stersunds FK.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Hammarby IF lebih baik dari keduanya, memenangkan 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 15 dari Bajen dan 6 untuk stersunds. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Swedia hari ke-13 pada 01/08/2021 yang berakhir dengan skor di stersunds FK 1-1 Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, stersunds FK memiliki 27% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Patrick Kpozo (38′).

Di sisi lain, Hammarby IF melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Astrit Selmani (68′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Benevento, Serie B Italia 22 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Adam Ladebäck.

Oliver Dovin (Cedera Tangan), Abbe Khalili (Cedera Lutut), Mohanad Jeahze (Cedera Hamstring) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk bos Hammarby IF, Miloš Milojević.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos stersunds FK Per-Joar Hansen. Rewan Amin (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami stersunds FK pasti akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Hammarby IF yang tampaknya akan mendapatkan kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-0 yang sangat nyaman untuk Hammarby IF di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Hammarby vs Ostersunds: 3-0