Prediksi Hacken vs GIF Sundsvall 15 Oktober 2022

oleh -66.579 views
Hacken vs GIF Sundsvall

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Hacken vs GIF Sundsvall, BK Häcken akan menjamu tim tamu GIF Sundsvall di Bravida Arena dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Sabtu.

BK Häcken berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 Allsvenskan vs Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk BK Häcken adalah Lars Larsen (40′). Djurgårdens IF mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

BK Häcken dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

GIF Sundsvall akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Allsvenskan untuk mengalahkan IFK Göteborg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, GIF Sundsvall berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk GIF Sundsvall, gol dicetak oleh Pontus Engblom (10′, 32′) dan Peter Makrillos (45′). Di sisi lain, IFK Göteborg membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Erik Sorga (64′) dan Gustaf Norlin (94′) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Villarreal B, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Melihat performa mereka, dan GIF Sundsvall telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, GIF Sundsvall jauh dari sempurna. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 03/03/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi GIF Sundsvall. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara BK Häcken tetap dalam kekuasaan, menang dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk Getingarna dan 2 dijaringkan oleh Giffarna. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 28 Januari 2023

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 14 pada 18/07/2022 yang berakhir dengan skor di GIF Sundsvall 1-5 BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, GIF Sundsvall memiliki 30% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pontus Engblom (12′).

BK Häcken memiliki 28 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Alexander Jeremejeff (6′, 64′), Even Hovland (58′), Oscar Uddenäs (80′) dan Lars Larsen (85′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Karlsson.

Manajer BK Häcken Per-Mathias Høgmo akan senang untuk tidak membicarakan masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Getingarna tampaknya akan memilih formasi 4-3-3 untuk permainan, menggunakan Peter Abrahamsson, Valgeir Fridriksson, Johan Hammar, Even Hovland, Kristoffer Lund, Simon Gustafson, Samuel Gustafson, Amane Romeo, Lars Olden Larsen, Alexander Jeremejeff dan Ibrahim Sadiq.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos GIF Sundsvall Brian Clarhaut. Linus Hallenius (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Kami memperhitungkan bahwa Giffarna tampaknya akan bermain dalam sistem 3-5-2 dengan starting lineup Oscar Jonsson, Alexander Blomqvist, Forrest Lasso, Rasmus Lindkvist, Robert Lundström, Erik Andersson, Joe Corona, Peter Makrillos, Dennis Olsson, Pontus Engblom dan Saku Ylätupa.

BK Häcken mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, GIF Sundsvall bisa berjuang untuk membuat terobosan – tetapi, kami melihat mereka mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk BK Häcken saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Hacken vs GIF Sundsvall: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber