IKLAN YARA

Prediksi Varbergs vs Degerfors – Liga Swedia 2 Oktober 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Varbergs vs Degerfors
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Varbergs vs Degerfors, Pertandingan Liga Swedia di Varberg Energi Arena pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib melihat tuan rumah Varbergs BoIS bermain melawan Degerfors IF.

Varbergs BoIS tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Swedia di pertandingan sebelumnya melawan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Varbergs BoIS adalah Victor Karlsson (24′).

Di sisi lain, IFK Norrköping mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samuel Adegbenro (1′) dan Linus Wahlqvist (61′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Varbergs BoIS asuhan Joakim Persson telah mencetak 8 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Degerfors IF datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Liga Swedia dalam kekalahan AIK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Degerfors IF adalah Victor Edvardsen (2′, 66′). Untuk lawannya, AIK mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nabil Bahoui (90′) mencetak gol untuk AIK.

Membuktikan kecintaan mereka pada pertandingan yang berbuah, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Degerfors IF bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 15 dari total keseluruhan ini.

Jelang pertemuan ini, Degerfors IF belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 19/08/2017 memberi tahu kita bahwa Varbergs BoIS telah memenangkan 2 dari game ini dan Degerfors IF 3, dengan penghitungan game yang ditarik adalah 1.

Total 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 untuk Varbergs dan 6 datang dari Degerfors. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Swedia hari ke-13 pada 31/07/2021 ketika itu berakhir Degerfors IF 1-1 Varbergs BoIS.

Hari itu, Degerfors IF memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Victor Edvardsen (58′).

Di ujung lain, Varbergs BoIS memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tashreeq Matthews (77′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Granit Maqedonci.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Varbergs BoIS Joakim Persson dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Daniel Krezic (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Degerfors IF Tobias Solberg tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Degerfors IF akan berhasil menempatkan satu gol melewati tim Varbergs BoIS ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memprediksi pertandingan ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Varbergs BoIS setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Varbergs vs Degerfors: 2-1