IKLAN YARA

Prediksi Halmstads vs Ostersunds – Liga Swedia 2 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Halmstads vs Ostersunds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Halmstads vs Ostersunds, Perjalanan stersunds FK ke rjans Vall pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib untuk pertandingan Liga Swedia dengan tuan rumah Halmstads BK.

Halmstads BK masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Liga Swedia vs IK Sirius.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Halmstads BK adalah Sadat Karim (12′). Di ujung lain, IK Sirius memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Kouakou (92′) mencetak gol untuk IK Sirius.

Tidak jarang belakangan Halmstads BK berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Halmstads BK telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol selama waktu itu. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, AFC Champions 17 Oktober 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Djurgårdens IF di laga Liga Swedia, stersunds FK dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, stersunds FK berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Di ujung lain, Djurgårdens IF memiliki 17 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jacob Une Larsson (13′), Edward Chilufya (32′) dan Joel Asoro (40′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Tren setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan stersunds FK telah menjadi cukup konsisten dalam pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sekilas enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai total 11 gol sementara stersunds FK telah mencetak 3.

Menuju ke pertandingan ini, stersunds FK tanpa kemenangan tandang dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka pasti sangat putus asa.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Swedia hari 12 pada 26/07/2021 ketika selesai Östersunds FK 0-1 Halmstads BK.

Pada hari itu, stersunds FK memiliki 35% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Noah Sonko Sundberg (Gol bunuh diri 94′).

Di sisi lain, Halmstads BK memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Wasitnya adalah Victor Wolf.

Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) dan Viktor Ljung (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Halmstads BK Magnus Haglund.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih stersunds FK Per-Joar Hansen. Rewan Amin (Pecah Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Halmstads BK kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Namun, stersunds FK tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka tetapi apakah kita melihat mereka mencetak gol di sini.

Kami memperkirakan margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Halmstads BK setelah 90 menit.

Predksi Skor Halmstads vs Ostersunds: 3-1