IKLAN YARA

Prediksi Elfsborg vs Goteborg – Liga Swedia 2 Oktober 2021

oleh -128.489 views
Prediksi Elfsborg vs Goteborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elfsborg vs Goteborg, IFK Göteborg melakukan perjalanan ke Borås Arena pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Swedia dengan tuan rumah IF Elfsborg.

IF Elfsborg akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 Liga Swedia di pertandingan sebelumnya melawan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 55% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Mjällby AIF memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sam Johnson (12′), Jacob Bergström (48′), Joel Nilsson (78′) dan Kadir Hodžić (81′) mencetak gol untuk Mjällby AIF.

Pertandingan yang melibatkan IF Elfsborg biasanya telah menyita perhatian akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari IF Elfsborg.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, IF Elfsborg tidak terkalahkan di liga oleh IFK Göteborg dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Kalmar FF di laga Liga Swedia, IFK Göteborg dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg memiliki 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Kalmar FF memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Romario (17′) dan Jonathan Ring (60′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

Statistik tidak berbohong, dan IFK Göteborg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, IFK Göteborg tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Austin, MLS 21 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 04/07/2019 menunjukkan bahwa IF Elfsborg telah memenangkan 3 dari mereka & IFK Göteborg 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 8 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Di Gule dan 4 milik Blåvitt. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Swedia hari 9 pada 05/07/2021 ketika berakhir IFK Göteborg 0-1 IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 54% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

JIKA Elfsborg mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Johan Larsson (75′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Kaspar Sjöberg.

Manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer IFK Göteborg Mikael Stahre tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Kevin Yakob (Cedera Selangkangan), Simon Thern (Cedera Hamstring) dan Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa IF Elfsborg cenderung mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, IFK Göteborg mungkin merasa sulit untuk mencetak gol – tetapi, kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang terkontrol untuk IF Elfsborg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs Goteborg: 3-1