IKLAN YARA

Prediksi Malmo vs IFK Norrkoping – Liga Swedia 11 September 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Malmo vs IFK Norrkoping
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Malmo vs IFK Norrkoping, IFK Norrköping menjadi tamu di Eleda Stadion pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Allsvenskan Swedia dengan tim tuan rumah Malmö.

Malmö akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Allsvenskan Swedia di pertandingan sebelumnya melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 60% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hammarby IF memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gustav Ludwigson (2′), Bjørn Paulsen (6′ Gol bunuh diri) dan Astrit Selmani (68′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Malmö FF terlibat. Tim lawan mencetak 8 kali dalam periode ini sementara Malmö FF mengumpulkan 11 gol, namun tren seperti itu tidak dipastikan akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden - Liga Belgia 26 September 2021

Menjelang kontes ini, Malmö FF belum pernah menang melawan IFK Norrköping dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

IFK Norrköping akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 Allsvenskan Swedia atas stersunds FK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk IFK Norrköping, pencetak golnya adalah Christoffer Nyman (15′, 84′) dan Jonathan Levi (30′). stersunds FK melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam sebanyak 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan IFK Norrköping, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh IFK Norrköping keluar sebagai 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Menjelang pertandingan ini, IFK Norrköping belum pernah mengalahkan Malmö FF dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 26/09/2018 memberi tahu kita bahwa Malmö telah memenangkan 1 di antaranya dan IFK Norrköping 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 16 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Himmelsblått dan 9 untuk Snoka. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan Swedia hari 9 pada 03/07/2021 yang berakhir dengan skor IFK Norrköping 3-2 Malmö FF.

Pada hari itu, IFK Norrköping memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Carl Björk (11′), Ari Freyr Skúlason (39′), dan Lucas Lima (83′).

Malmö FF memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Antonio olak (13′, 43′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg - Bundesliga 25 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Victor Wolf.

Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Malmö Jon Tomasson.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos IFK Norrköping Rikard Norling tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, IFK Norrköping memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Malmö FF ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Malmö FF di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Malmo vs IFK Norrkoping: 2-1