IKLAN YARA

Prediksi Empoli vs Venezia – Serie A Italia 11 September 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Empoli vs Venezia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Empoli vs Venezia, Pertandingan Serie A Italia di Stadio Carlo Castellani pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tuan rumah Empoli bersitegang dengan lawan Venezia.

Empoli, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Serie A vs Juventus.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Empoli adalah Leonardo Mancuso (21′). Di sisi lain, Juventus mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Empoli akhir-akhir ini sering menarik dengan banyak mencetak gol menjadi ciri umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diciptakan oleh Empoli.

Menjelang pertandingan ini, Empoli belum pernah mengalahkan Venezia dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cadiz vs Barcelona - La Liga Spanyol 24 September 2021

Menindaklanjuti kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di kompetisi Serie A, Venezia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Udinese memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Ignacio Pussetto (29′), Gerard Deulofeu (70′) dan Nahuel Molina (93′) mencetak gol untuk Udinese.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Venezia, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Arancioneroverdi adalah 0,67.

Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 21/10/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Empoli memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Venezia 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Moreirense vs Arouca - Liga Portugal 25 September 2021

Total ada 14 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, dengan 7 untuk Azzurri dan 7 dari Arancioneroverdi. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-25 pada 26/02/2021 saat itu menyelesaikan Empoli 1-1 Venezia.

Pada kesempatan itu, Empoli memiliki 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicolas Haas (70′).

Venezia mendapat 3 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pasquale Mazzocchi (25′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gianluca Aureliano.

Manajer Empoli Aurelio Andreazzoli akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Venezia Paolo Zanetti memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Dor Peretz (Lutut Memar) dan Lauri Ala-Myllymäki (Operasi Lutut) ketinggalan di sini. Bruno Bertinato tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Empoli memiliki keinginan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bertemu Venezia, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang nyaman untuk Empoli di babak penuh.(red)

Perkiraan Pemain Empoli vs Venezia

Empoli (4-3-2-1): Guglielmo Vicario (GK); Petar Stojanovic, Ardian Ismajili, Simone Romagnoli, Riccardo Marchizza; Samuele Ricci, Liam Henderson, Filippo Bandinelli; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti; Patrick Cutrone.

Venezia (4-3-1-2): Niki Maeenpaeae (GK); Giacomo Ricci, Pietro Ceccaroni, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Youssef Maleh, Anthony Taugourdeau, Domen Crnigoj; Mattia Aremu; Francesco Di Mariano, Francesco Forte

Prediksi Skor Empoli vs Venezia : 2-0