IKLAN YARA

Prediksi IK Sirius vs Ostersunds – Liga Swedia 11 September 2021

oleh -61.489 views
Prediksi IK Sirius vs Ostersunds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi IK Sirius vs Ostersunds, Pertandingan Allsvenskan Swedia di Studenternas IP pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah IK Sirius bersiap untuk kunjungan lawan, stersunds FK.

IK Sirius ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 Allsvenskan Swedia melawan Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IK Sirius adalah Moustafa Zeidan (70′). Untuk lawannya, Djurgårdens IF mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

IK Sirius asuhan Daniel Bäckström telah berhasil mencetak jumlah total 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari IFK Norrköping di kompetisi Allsvenskan Swedia, stersunds FK dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, stersunds FK berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. IFK Norrköping membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Christoffer Nyman (15′, 84′) dan Jonathan Levi (30′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

Jelas terlihat bahwa stersunds FK mengalami kekurangan gol dalam enam pertandingan sebelumnya, dengan hanya mencatatkan hasil mengecewakan 3. Dalam pertandingan tersebut, stersunds juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 14.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Jelang laga ini, stersunds FK tanpa kemenangan tandang dalam 11 pertandingan terakhir di liga. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 03/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa IK Sirius telah memenangkan 1 dari ini & stersunds FK 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Agregat 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk Blåsvart dan 12 diciptakan oleh stersunds. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Manajer IK Sirius Daniel Bäckström memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Barcelona - Liga Champions 30 September 2021

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih stersunds FK Amir Azrafshan. Rewan Amin (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa IK Sirius kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berbaris melawan stersunds FK, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaring sendiri.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 untuk IK Sirius di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor IK Sirius vs Ostersunds : 2-0