IKLAN YARA

Prediksi Kayserispor vs Kasimpasa – Liga Turki 12 September 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Kayserispor vs Kasimpasa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kayserispor vs Kasimpasa, Kayserispor bertemu tim tamu Kasimpasa di Kadir Has ehir Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Kayserispor, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Super Lig atas stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Kayserispor adalah Mame Thiam (4′). Untuk lawan mereka, stanbul Başakşehir melakukan 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kayserispor merasa sulit untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham vs Millwall - EFL Championship 25 September 2021

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Kayserispor juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 6. Namun, tren itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pada laga sebelumnya, Kasimpasa bermain imbang 2-2 dalam laga Super Lig melawan Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kasimpasa, gol dicetak oleh Nicolai Jørgensen (45′) dan Umut Bozok (66′).

Untuk lawan mereka, Galatasaray memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alexandru Cicâldău (32′) dan Kerem Aktürkoğlu (38′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kasimpasa telah mengantongi total 10 gol. Kasimpasa juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Aalborg - Liga Denmark 26 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/12/2018 menunjukkan bahwa Kayserispor telah memenangkan 4 dari ini & Kasimpasa 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Anadolu Yıldız dan 7 dari Apaçiler. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Super Lig hari 22 pada 30/01/2021 ketika Kasimpasa selesai 0-1 Kayserispor.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hüseyin Göçek.

Majid Hosseini (Cedera Tidak Diketahui), Mario Gavranovic (Cedera Tidak Diketahui), Ali Karimi (Cedera Pinggul) dan Manuel Fernandes (Ketegangan Otot Paha) akan absen untuk bos Kayserispor Hikmet Karaman.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Ali Karimi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Kasimpasa enol Can tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Kasimpasa dan Kayserispor mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami melihat skor imbang di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Kayserispor vs Kasimpasa: 0-0