Prediksi Ternana vs Cremonese, 31 Agustus 2023

oleh -717.579 views
Ternana vs Cremonese

MEDIAREALITAS – Prediksi Ternana vs Cremonese, Cremonese melakukan perjalanan ke Stadio Libero Liberati pada hari Rabu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Ternana.

Ternana berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie B pada pertandingan sebelumnya melawan Catanzaro.

Dalam laga tersebut, Ternana memiliki 41% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Ternana adalah Antonio Raimondo (45′). Untuk lawannya, Catanzaro melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Tommaso Biasci (10′) dan Jari Vandeputte (89′) mencetak gol untuk Catanzaro.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir dimana Ternana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Mereka khawatir karena Ternana gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu tersebut. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan mendatang.

Usai kekalahan pada laga sebelumnya melawan AS Bari di kompetisi Serie B, Cremonese dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Pada pertandingan tersebut, Cremonese memiliki 60% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Bari berhasil melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Giuseppe Sibilli (44′) mencetak gol untuk AS Bari.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cremonese asuhan Davide Ballardini telah mencetak 8 gol, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Cremonese belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 21/05/2006 menunjukkan bahwa Ternana telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Cremonese 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Banyak juga gol yang dicetak selama periode ini, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Manajer Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Menurut kami Ternana sebaiknya menggunakan formasi 3-5-2 pada pertandingan tersebut, mengawali babak pertama dengan Antony Iannarilli, Valerio Mantovani, Frederik Sørensen, Alessandro Celli, Salim Diakite, Gregorio Luperini, Jakub Labojko, Niklas Pyyhtiä, Niccolò Corrado, Antonio Raimondo dan Cesar Falletti.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cremonese Davide Ballardini. Luca Valzania (Cedera Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Grigiorossi kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, dengan memilih Mouhamadou Sarr, Paolo Ghiglione, Matteo Bianchetti, Luca Ravanelli, Giacomo Quagliata, Michele Collocolo, Gonzalo Abrego, Andrea Bertolacci, Luca Zanimacchia, Cristian Buonaiuto dan Franco Vazquez.

Perasaan kami adalah Ternana mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan lineup Cremonese ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan margin kemenangan 0-1 untuk Cremonese di akhir pertandingan ke-90.(*)

Prediksi Skor Ternana vs Cremonese:1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions