Prediksi Ternana vs Frosinone , 20 Mei 2023

oleh -647.579 views
Ternana vs Frosinone

MEDIAREALITAS – Prediksi Ternana vs Frosinone , Frosinone tiba di Stadio Libero Liberati pada hari Jumat untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Ternana.

Ternana tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 3-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Como.

Dalam laga tersebut, Ternana memiliki 52% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Andrea Favilli (32′). Untuk lawannya, Como melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Luca Vignali (62′), Lucas Da Cunha (70′) dan Moutir Chajia (77′) mencetak gol untuk Como.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Ternana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Ternana gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Frosinone akan memasuki laga ini menyusul kemenangan 3-2 Serie B atas Genoa di laga terakhirnya.

Dalam pertandingan tersebut, Frosinone menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Frosinone, pencetak golnya adalah Luca Mazzitelli (29′), Daniel Boloca (45′) dan Gennaro Borrelli (77′). Genoa melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Milan Badelj (14′) dan Albert Guðmundsson (92′) mencetak gol untuk Genoa.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Frosinone telah melihat penghitungan ‘kebobolan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 11 gol.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 22/04/2017 menunjukkan bahwa Ternana telah memenangkan 1 dari ini & Frosinone 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Ternana dan 12 diciptakan oleh Canarini. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 19 Serie B pada 26/12/2022 dengan skor akhir Frosinone 3-0 Ternana.

Dalam pertandingan tersebut, Frosinone menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Samuele Mulattieri (38′), Roberto Insigne (54′) dan Luca Garritano (72′).

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Ternana melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit Maria Sole Ferrieri Caputi.

Bos Ternana Cristiano Lucarelli akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Frosinone Fabio Grosso saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Samuele Mulattieri (Cedera Tidak Diketahui), Luca Ravanelli (Cedera Tidak Diketahui), Gianluca Frabotta (Cedera Tidak Diketahui) dan Karlo Lulic (Cedera Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa selama permainan, Ternana mungkin tidak mudah melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Frosinone ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Frosinone di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Ternana vs Frosinone : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions