Prediksi Catanzaro vs Ternana , 28 Agustus 2023

oleh -313.579 views
Catanzaro vs Ternana

MEDIAREALITAS – Prediksi Catanzaro vs Ternana , Pertandingan Serie B di Stadio Nicola Ceravolo pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Catanzaro menyambut lawannya Ternana.

Catanzaro menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie B melawan Cremonese.

Dalam laga tersebut, Catanzaro menguasai 57% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cremonese melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Catanzaro asuhan Vincenzo Vivarini telah mencetak total gabungan 5 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 0,83.

Menjelang pertemuan ini, Catanzaro tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Semenjak mengalami kekalahan di laga terakhirnya melawan Sampdoria di kompetisi Serie B, Ternana dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada laga tersebut, Ternana menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Ternana adalah Filippo Di Stefano (91′). Di sisi lain, Sampdoria melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antonino La Gumina (5′) dan Fabio Depaoli (77′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Melihat performa mereka, dan Ternana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 12 gol. Secara defensif, Ternana memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Tren seperti itu belum tentu berlanjut di game ini.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Menjelang pertemuan ini, Ternana belum pernah menang tandang dalam 14 pertandingan terakhirnya di liga. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

Bos Catanzaro Vincenzo Vivarini akan bersyukur tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Aquile del Sud akan menggunakan sistem 4-4-2 pada laga yang menampilkan Andrea Fulignati, Mario Situm, Nicolo Brighenti, Davide Veroli, Stefano Scognamillo, Andrea Oliveri, Andrea Ghion, Luca Verna, Jari Vandeputte, Pietro Iemmello dan Andrea Fulignati.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Berkat grup yang sepenuhnya sehat, manajer Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Ternana kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-5-2, dengan Antony Iannarilli, Salim Diakite, Luka Bogdan, Alessandro Celli, Tiago Casasola, Costantino Favasuli, Mattia Proietti, Filippo Damian, Niccolò Corrado , J. Alexis Ferrante dan Cesar Falletti.

Kami cenderung berpikir bahwa Ternana seharusnya bisa mencetak gol melawan lineup Catanzaro ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Catanzaro setelah menit ke-90. Kami menantikan bagaimana pertandingan ini akan berlangsung.(*)

Prediksi Skor Catanzaro vs Ternana : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions