Prediksi Le Havre vs Lens, 21 Oktober 2023

oleh -58.579 views
oleh
Prediksi Le Havre vs Lens

MEDIAREALITAS – Prediksi Le Havre vs Lens, Setelah menikmati kebangkitan menjelang jeda internasional bulan Oktober, Lens berupaya untuk memperpanjang masa ungu mereka pada hari Jumat, ketika Le Havre menjadi tuan rumah pertandingan Ligue 1 musim lalu di Stade Oceane.

Les Sang et Or bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang Lille 1-1 terakhir kali, sementara tuan rumah baru mereka dikalahkan 3-0 saat bertandang ke Marseille.

Meskipun membuat heboh dalam beberapa minggu pertama mereka kembali ke papan atas – bahkan menjalani tiga pertandingan tandang pertama mereka tanpa terkalahkan – pertunjukan horor Halloween kini bisa menanti Le Havre, yang telah menjadi yang terbaik dalam kedua pertandingan bulan Oktober mereka sejauh ini.

Tujuh hari setelah kekalahan kandang 2-0 di tangan Lille, Le Havre mengalami kekalahan tandang pertama mereka di musim Ligue 1 2023-24 di Marseille, yang membuat masalah di luar lapangan mereka menjadi sejarah dengan tiga pertandingan yang komprehensif. -kejutan gawang.

Gol bunuh diri Arouna Sangante yang disayangkan dan tendangan halus Pierre-Emerick Aubameyang membuat Les Olympiens tidak terlihat di babak pertama – di mana Rassoul Ndiaye juga dilarang karena dua pelanggaran yang dapat dipesan – dan Aubameyang kemudian memberikan assist backheel yang apik kepada Ismaila Sarr di bara api yang sekarat.

Jeda dua minggu untuk membedah kekalahan baru-baru ini terjadi pada waktu yang ideal bagi pelatih kepala Le Havre Luka Elsner, yang timnya turun ke posisi 13 yang tidak beruntung di klasemen karena kemerosotan mereka baru-baru ini, meskipun selisih enam poin masih memisahkan. mereka dari tempat degradasi otomatis.

Meskipun upaya untuk mengalahkan Marseille di markas mereka di Velodrome mungkin merupakan sebuah langkah yang terlalu jauh, Le Havre kini menyambut Lens di tempat di mana Lorient dan Clermont telah pergi dengan tangan kosong sejauh musim ini, namun tim tamu perlahan-lahan mulai melihat ke depan. lebih seperti diri mereka yang dulu lagi.

Adrien Thomasson dari Lens merayakan gol pertama mereka bersama Florian Sotoca pada 3 Oktober 2023© Reuters

Dengan kehadiran mantan maestro lini tengah Seko Fofana, Lens terengah-engah untuk gol pembuka melawan Lille tetapi berkali-kali digagalkan oleh pemain nomor satu Dogues, Lucas Chevalier, yang kemudian menyaksikan pemain lawannya membuat kesalahan fatal di masa tambahan waktu.

Memang benar, Brice Samba keluar untuk menyambut umpan silang Edon Zhegrova dan gagal – memungkinkan kapten Lille Benjamin Andre menyundul bola ke gawang yang kosong – tetapi hanya satu menit setelah masuk di babak kedua, bek kiri Lens Deiver Machado mengangguk untuk menyamakan kedudukan. Pengiriman Przemyslaw Frankowski.

Jeda internasional bisa dibilang merupakan waktu yang sangat buruk bagi pasukan Haise, yang juga menandai kembalinya mereka ke Liga Champions dengan empat poin dari dua pertandingan melawan Sevilla dan Arsenal, sementara hasil imbang dari Lille memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan. di semua turnamen.

Namun, karena awal yang buruk, Les Sang dkk masih terpuruk di bawah tuan rumah mereka yang akan datang dalam tabel di peringkat ke-15, namun bukan tidak mungkin bagi Lens untuk naik ke posisi kedelapan dengan kemenangan pada hari Jumat; mereka membutuhkan sembilan gol yang fantastis untuk menyalip Rennes.

Namun demikian, pasukan Haise – yang tidak pernah terkenal karena konsistensi dalam perjalanan mereka – mengakhiri tiga kekalahan tandang dengan menenggelamkan Strasbourg 1-0 pada akhir September, tetapi mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Le Havre sejak sukses 1-0 di Ligue 2 pada November 2016.

Setelah mendapat peringatan di menit ke-12 saat melawan Marseille, gelandang Le Havre Ndiaye dengan bodohnya memotong tumit Sarr dari belakang, dan pemain berusia 21 tahun itu kini harus mengambil langkah nakal karena skorsing satu pertandingannya.

Absennya Ndiaye akan menyebabkan pemain internasional Rusia Daler Kuzyaev segera dipanggil kembali ke lini tengah, sementara striker Mohamed Bayo juga cedera saat melawan Marseille dan tidak dipanggil ke skuad Guinea untuk pertandingan internasional bulan Oktober.

Dengan Antoine Joujou juga berjuang untuk mengatasi masalah pergelangan kakinya, pemain sayap Nabil Alioui dan Samuel Grandsir bisa bertarung habis-habisan untuk menjadi ujung tombak Le Havre, yang juga tidak akan diperkuat Alois Confais (lutut) atau Oussama Targhalline (otot).

Meskipun dampak Machado dari bangku cadangan untuk Lens melawan Lille adalah positif, satu-satunya kontribusi pemain pengganti Elye Wahi adalah mendapatkan kartu kuning ketiga musim ini, dan mantan pemain Montpellier HSC itu juga akan duduk di bangku cadangan bersama Ndiaye.

Korban ACL Wuilker Farinez dan Jimmy Cabot akan menemani Wahi di pinggir lapangan, sementara pemain bertahan Kevin Danso (ketukan) dan Massadio Haidara (paha) berharap bisa melupakan penderitaan mereka pada waktunya untuk pertandingan, di mana Jonathan Gradit juga akan kembali dari cedera. papannya sendiri.

Kembalinya Haidara ke tim utama bisa dilakukan dengan cepat, karena Facundo Medina dan Machado harus melakukan perjalanan jauh pulang dari kualifikasi Piala Dunia di Amerika Selatan, jadi bek Uzbekistan berusia 19 tahun Abdukodir Khusanov – yang juga masuk tindakan untuk negaranya bulan ini – harus bersiaga kembali.

Dengan skorsing, cedera, dan kelelahan terkait internasional yang melanda kedua pelatih kepala, pertemuan hari Jumat sepertinya tidak akan menjadi pertandingan klasik, terutama jika Bayo dan Wahi tidak hadir di kandang Stade Oceane.

Jeda selama dua pekan berpotensi merusak momentum Lens, namun Les Sang dkk biasanya menjadi pemain yang sulit ditembus dalam beberapa pekan terakhir dan bisa merasa dirugikan karena tidak meraih tiga poin dari pertandingan mereka melawan Lille, jadi kami percaya pada Pasukan Haise melanjutkan apa yang mereka tinggalkan dan naik peringkat lebih jauh.(*)

Perkiraan Pemain Le Havre vs Lens

Le Havre : Desmas; El Hajjam, Sangante, Lloris, Operi; Toure; Nego, Kechta, Kuzyaev, Alioui; Grandsir

Lens : Samba; Danso, Gradit, Haidara; Aguilar, Abdul Samed, Fulgini,

Prediksi Skor Le Havre vs Lens: 0-1

sumber : sportsmole