Prediksi Montpellier vs Monaco, 13 Mei 2024

oleh -8.579 views
oleh
Prediksi Montpellier vs Monaco

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montpellier vs Monaco dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Dengan hanya satu poin versus Montpellier HSC, Monaco akan memastikan diri mereka mendapat tempat di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan, saat kedua belah pihak bertanding pada hari Minggu di Stade de la Mosson.

La Paillade naik ke peringkat 10 klasemen Ligue 1 berkat kemenangan 2-1 atas Toulouse, sedangkan Les Monegasques tak kesulitan menghadapi Clermont, menang 4-1.

Sejak awal Maret, Montpellier telah mengubah nasib mereka secara dramatis, dari tim yang nyaris terdegradasi, menjadi tim yang saat ini berada di paruh atas klasemen.

Klub asal Occitania ini hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan liga sebelumnya (6-2 versus Paris Saint-Germain), mengklaim setidaknya satu poin dalam enam pertemuan domestik berturut-turut.

Jika mereka mengumpulkan setidaknya satu poin pada hari Minggu, itu akan menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di Ligue 1 dari musim sebelumnya dan rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan domestik di kandang musim ini (tiga pertandingan).

Stade de la Mosson, bagaimanapun, telah terbukti menjadi tempat yang sulit untuk mereka menangi, dengan Montpellier hanya mengklaim tiga kemenangan di kandang dalam pertandingan liga musim ini, yang paling sedikit di antara tim-tim di papan atas Prancis.

Selama enam pertandingan tak terkalahkan mereka, pasukan Michel Der Zakarian hanya tertinggal satu kali, bermain imbang 1-1 dengan Clermont, dan meraih empat poin dalam dua pertandingan liga terakhir mereka ketika kebobolan gol pembuka.

Meskipun mereka kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Monaco di kompetisi ini, kalah 2-0 dari mereka di awal musim, La Paillade belum pernah menderita kekalahan beruntun melawan klub Principality tersebut di musim yang sama sejak 2016-17.

Tempat di babak penyisihan grup Liga Champions hampir menjadi kenyataan bagi Les Monegasques, dan kemenangan atau hasil imbang akhir pekan ini atau terpeleset dari Lille akan menjadikannya resmi.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor, 25 Mei 2024

Jika mereka mampu mencapai prestasi tersebut, maka ini akan menandai pertama kalinya tim ini tampil di babak penyisihan grup Liga Champions sejak musim 2018-19, sementara kemenangan pada hari Minggu akan memastikan mereka berada di posisi kedua terlepas dari bagaimana performa mereka di pertandingan terakhir. .

Dengan poin maksimal dari dua pertandingan domestik terakhir mereka, Monaco akan melampaui total poin mereka dari musim sebelumnya (65) meski memainkan empat pertandingan liga lebih sedikit.

Meskipun tim ini terpuruk di musim sebelumnya, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, Adi Hutter berhasil menjaga mereka tetap berada di puncak klasemen sepanjang musim pertamanya sebagai pelatih, dengan timnya hanya menderita satu kekalahan. dalam 10 kontes domestik terakhir mereka.

Les Monegasques telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1 musim ini dan hanya kalah dalam tiga pertandingan liga di luar Kerajaan tersebut, yang paling sedikit bagi mereka dalam satu musim kompetisi papan atas Prancis sejak memenangkan kompetisi ini pada 2016-17 (dua) .

Monaco hanya kalah lima kali dari 29 pertemuan mereka di divisi teratas di Montpellier sepanjang masa, mengklaim poin maksimum dalam dua dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Stade de la Mosson.

Montpellier tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Teji Savanier selama sisa musim ini menyusul kartu merah langsung yang diterimanya saat melawan Toulouse, sementara Arnaud Nordin dan Lucas Mincarelli Davin harus absen satu pertandingan lagi setelah masing-masing mendapat kartu merah saat bermain imbang dengan Nantes ( 1-1).

BACA JUGA :   Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17, 24 Mei 2024

Tanguy Coulibaly kemungkinan besar akan absen musim ini karena masalah paha, dan Benjamin Lecomte harus absen selama sisa musim ini karena cedera tendon.

Savanier mencetak golnya yang ke-11 musim ini Jumat lalu, dan pemenangnya datang berkat Khalil Fayad, sembilan menit menjelang akhir.

Takumi Minamino akan terpaksa absen untuk Monaco karena skorsing kartu kuning, Aleksandr Golovin absen musim ini karena cedera pergelangan kaki dan Ismail Jakobs kemungkinan tidak akan tampil karena ia sedang dalam masa pemulihan dari operasi lutut.

Denis Zakaria absen musim ini karena cedera paha, Eliesse Ben Seghir berhak kembali dari skorsingnya, sementara Wilfried Singo kembali bermain pekan lalu untuk pertama kalinya sejak dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan mereka atas Brest (2-0 ).

Wissam Ben Yedder mencetak dua gol di 45 menit terakhir melawan Clermont, mencetak 15 gol di kompetisi ini untuk kedelapan kalinya dalam karirnya, terbanyak ketiga di antara pemain Ligue 1 di belakang Bernard Lacombe (10) dan Delio Onnis (12).

Gol Monaco lainnya dicetak oleh Minamino dan Breel Embolo, masing-masing gol kesembilan dan pertama, pada musim domestik 2023-24.

Meskipun Monaco tidak terlalu bagus dalam bertahan, kedalaman serangan mereka telah membawa mereka melewati musim ini, mencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1 (62) dan tidak mencetak gol hanya dalam satu pertandingan tandang.

Seperti halnya Montpellier yang bermain akhir-akhir ini, kurangnya disiplin mereka dalam pertandingan terakhir menjadi perhatian, dan kami yakin tim tamu akan dapat memanfaatkannya pada hari Minggu.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Montpellier vs Monaco

Montpellier : Bertaud; Hefti, Omeragic, Jullien, Sagnan, Sylla; Leroy, Chotard, Fayad; Al-Tamari, Adams

Monaco : Majecki; Vanderson, Maripan, Kehrer, Diatta; Akliouche, Fofana, Camara, Ben Seghir; Ben Yedder, Embolo

Prediksi Skor Montpellier vs Monaco: 1-2