Prediksi Rotherham vs Ipswich, 21 Oktober 2023

oleh -98.579 views
oleh
Prediksi Rotherham vs Ipswich

MEDIAREALITAS – Prediksi Rotherham vs Ipswich, Ipswich Town melakukan perjalanan ke Stadion New York untuk menghadapi Rotherham United dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka ke puncak tabel Championship.

Sebaliknya, Rotherham menghadapi pertandingan ini dengan tertinggal empat poin dari zona aman dan sangat membutuhkan kemenangan liga kedua musim ini.

Mayoritas pendukung Ipswich tentu saja mengharapkan performa tim mereka menurun pada tahap tertentu setelah tidak mendapatkan promosi kembali ke Championship awal tahun ini.

Namun, ada alasan untuk optimis dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi setelah jeda internasional pertama musim ini.

Meskipun tiga dari empat pertandingan Championship terakhir mereka terjadi di Portman Road, Tractor Boys masih harus tampil maksimal melawan Blackburn Rovers, Hull City dan Preston North End.

Sebanyak 10 gol terjaring dalam triple-header tersebut, dengan Ipswich kini memiliki rekor serangan terbaik di divisi ini, namun Kieran McKenna tahu bahwa masih ada perbaikan yang harus dilakukan dalam perjalanan mereka.

Meskipun mereka meraih kemenangan 1-0 di Sheffield Wednesday dan Southampton sejak awal September, mereka ditahan imbang 1-1 di Huddersfield Town pada 30 September.

Rotherham akan mendapat semangat dari Ipswich yang tergelincir pada kunjungan mereka sebelumnya ke Yorkshire pada saat performa kandang mereka akan terbukti sangat penting dalam upaya mereka untuk keluar dari masalah.

Lima dari enam poin yang mereka kumpulkan musim ini datang dari wilayah yang familiar, dengan satu-satunya kemenangan mereka terjadi saat melawan Norwich City ketika The Canaries bersaing untuk posisi teratas.

Sejak itu, Millers gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, kalah empat kali dan tidak mencetak gol lebih dari satu kali dalam pertandingan mana pun.

Namun, tim asuhan Matt Taylor memasuki masa jeda dengan sangat baik setelah meraih hasil imbang 1-1 di markas Southampton, hasil penting yang setidaknya membuat mereka semakin dekat ke peringkat 21 ke atas.

Pemain pinjaman Chelsea Omari Hutchinson bermain untuk Ipswich Town pada September 2023.© Reuters

Setelah memiliki waktu hampir dua minggu untuk mengatasi masalah betisnya, Fred Onyedinma berharap dapat mempertahankan tempatnya di Rotherham XI.

Jordan Hugill tampaknya akan dipanggil kembali ke tim setelah mencetak gol penyeimbang di St Mary’s, dengan Sam Nombe akan diturunkan ke bangku cadangan.

Meski baru mewakili Jamaika pada Senin malam, Dexter Lembikisa diperkirakan akan tampil sebagai bek kanan.

Sementara itu, Wes Burns diragukan tampil di Ipswich setelah mengalami cedera saat bermain untuk Wales melawan Gibraltar pekan lalu.

Kayden Jackson bersiaga untuk menggantikan sayap kanan, meskipun dia sudah bersaing berkat golnya melawan Preston terakhir kali.

Kecuali ada masalah cedera lebih lanjut, pemain lainnya mungkin akan tetap sama, Omari Hutchinson harus tetap bersabar untuk mendapatkan waktu bermain reguler di liga.

Ada argumen bahwa Rotherham bermain melawan Ipswich pada waktu yang tepat sehingga memberikan jeda untuk pertandingan internasional. Namun demikian, kami tidak berharap tim tamu membutuhkan waktu lama untuk bangkit kembali, mencetak gol di setiap babak untuk mendapatkan korban yang nyaman. (*)

Perkiraan Formasi Pemain Rotherham vs Ipswich

Rotherham : Johansson; Lembikisa, Peltier, Hall, Bramall; Onyedinma, Tiehi, Cafu, Rathbone, Green; Hugill

Ipswich : Hladky; Williams, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Jackson, Chaplin, Broadhead; Hirst

Prediksi Skor Rotherham vs Ipswich: 0-2

sumber : sportsmole