Prediksi Lens vs Lorient, 4 Mei 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Lens vs Lorient

MEDIAREALITAS – Prediksi Lens vs Lorient dalam lanjutan  Ligue 1 Prancis, Sepasang tim Ligue 1 yang memperjuangkan hal berbeda di bagian akhir musim ini akan bertanding pada hari Jumat saat Lens menyambut Lorient di Stade Bollaert-Delelis.

Les Sang et Or sedang mencari tempat di Eropa dan saat ini tertinggal lima poin dari Nice menyusul kekalahan 2-1 dari Marseille, sementara Lorient berusaha untuk naik ke atas zona degradasi, tiga poin di bawah garis tersebut setelah kalah dengan skor yang sama dari Toulouse. .

Waktu tidak berpihak pada Lens, yang masih harus menyelesaikan banyak hal dalam upaya mereka mengamankan tempat di Eropa untuk musim kedua berturut-turut.

Pasukan Franck Haise tidak memberikan hasil apa pun dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini (1-0 atas Clermont).

Di bawah asuhan Haise, Lens hanya kalah satu kali dari tujuh pertemuannya di liga melawan Lorient, menderita kekalahan 2-0 di Stade du Moustoir pada Februari 2022.

Dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka terjadi di Stade Bollaert-Delelis, di mana mereka telah mengklaim setidaknya satu poin dalam dua dari tiga pertandingan domestik terakhir mereka.

Sejak awal musim sebelumnya, mereka telah memenangkan 25 pertandingan Ligue 1 di kandang sendiri, lebih banyak dari tim mana pun di kasta tertinggi Prancis selama periode tersebut.

Bulan lalu, mereka menyia-nyiakan lima poin saat mengambil darah pertama, yang saat ini memisahkan mereka dari tempat di Eropa musim depan.

Momentum apa pun yang dibangun Lorient pada bulan Februari telah lama hilang karena Le FCL semakin terpuruk di klasemen, menempatkan diri mereka dalam bahaya degradasi yang serius.

Lorient memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut pada awal Februari tetapi hanya meraih poin maksimal satu kali di kompetisi ini sejak saat itu (kemenangan 2-1 atas Rennes).

Dua pertemuan domestik berikutnya terjadi di laga tandang, di mana mereka telah mengklaim 10 dari 13 poin terakhir mereka di kompetisi ini.

Regis Le Bris telah melihat timnya berjuang keras di lini belakang sepanjang musim, kebobolan sebanyak 61 kali, yang merupakan angka tertinggi di liga, termasuk beberapa gol di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka selalu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di Ligue 1, rekor kekalahan terpanjang saat ini di kasta tertinggi Prancis, dan mencatatkan 17 kekalahan di kompetisi domestik musim ini, tujuh lebih banyak dibandingkan yang mereka alami pada tahap yang sama di musim sebelumnya.

Les Merlus hanya memenangkan satu dari 10 kunjungan terakhir mereka ke Stade Bollaert-Delelis di Ligue 1, dan satu-satunya kemenangan tersebut terjadi pada bulan April 2011 (3-2).

Jimmy Cabot melewatkan pertemuan lain untuk Lens minggu lalu karena cedera ACL, sementara Salis Abdul Samed telah pulih dari masalah kaki tetapi tidak masuk dalam daftar tim melawan Marseille.

Jonathan Gradit berhak untuk kembali dari skorsing kartu kuningnya, sementara Ayanda Sishuba masuk sebagai pemain pengganti setelah absen dalam pertandingan mereka melawan Clermont.

Wesley Said juga masuk sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, menggantikan Neil El Aynoui yang baru melewati satu jam pertandingan dan mencetak satu-satunya gol mereka dalam pertandingan tersebut.

Quentin Boisgard melewatkan pertemuan sebelumnya untuk Lorient karena cedera kaki, Igor Silva mengalami masalah pada lututnya dan Bonke Innocent mengalami cedera paha.

Bamba Dieng mungkin harus absen pada pertandingan lain untuk Les Merlus karena cedera betis, sementara Ayman Kari diragukan karena cedera lutut.

Julien Ponceau memulai peran lini tengah menyerang melawan Toulouse, bermain bersama Badredine Bouanani dan mencetak satu-satunya gol mereka.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Lens vs Lorient

Lens : Samba; Gradit, Danso, Medina; Frankowski, Costa, El Ayanoui, Machado; Sotoca, Fulgini; Wahi

Lorient : Mvogo; Adjei, Talbi, Toure; Katseris, Abergel, Louza, Yongwa; Bouanani, Ponceau; Bamba

Prediksi Skor Lens vs Lorient: 1-1