Prediksi Toulouse vs Montpellier,  4 Mei 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Toulouse vs Montpellier

MEDIAREALITAS – Prediksi Toulouse vs Montpellier dalam lanjutan  Ligue 1 Prancis, Dengan mengamankan tempat mereka di antara tim terbaik Prancis untuk musim ketiga berturut-turut, Toulouse akan menyambut tim Montpellier HSC yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadium de Toulouse pada Jumat malam di Ligue 1.

Les Violets menargetkan upaya terakhir menuju kemungkinan kualifikasi Eropa, sementara La Paillade hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk mengamankan keselamatan mereka di papan atas sepak bola Prancis.

Sejak kembali dari jeda internasional pada bulan Maret, Toulouse telah merangkai performa impresif yang secara resmi mempertahankan tempat mereka di Ligue 1 hingga setidaknya musim panas 2025, dengan Les Violets menikmati lima pertandingan tak terkalahkan – yang diperpanjang dengan sangat baik di Stade du Moustoir pada hari Minggu.

Menyusul gol pembuka Julien Ponceau yang mengejutkan bagi Lorient yang terancam degradasi, tampak seolah-olah tim yang sedang berjuang menuju hasil maksimal yang sangat mereka butuhkan dalam konteks perjuangan mereka untuk bertahan hidup, namun tawa terakhir diberikan kepada tim tamu Toulouse, yang mencetak dua gol di babak kedua. gol melalui Thijs Dallinga dan Ibrahim Cissoko.

Setelah mengumpulkan 11 poin yang patut dipuji dari 15 poin terakhir yang tersedia sejak lawatan Minggu Paskah ke tim juru kunci Clermont Foot, pasukan Carles Martinez memiliki peluang kecil untuk lolos ke Europa Conference League pada akhir musim ini, tetapi ada enam poin. selisih poin dari Lens yang berada di posisi keenam dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Mencetak golnya yang ke-12 di Ligue 1 di kandang Lorient terakhir kali, pemain asal Belanda Dallinga menyamai jumlah golnya di liga dari musim debutnya pada 2022-23, dengan pemain berusia 23 tahun itu sekali lagi menjadi sumber utama serangan dalam sebuah tim. yang telah mengalami beberapa kesulitan pada musim ini.

Tidak seperti biasanya, Les Violets bernasib lebih buruk di markas mereka di Stadium de Toulouse dibandingkan saat bertandang ke kasta tertinggi musim ini, dengan pasukan Martinez mengoleksi tujuh dari 10 kemenangan tandang liga mereka sejauh ini, hanya memperoleh 16 poin dari 15 pertandingan di hadapan mereka. setia di rumah.

Berkaca pada tuan rumah hari Jumat, Toulouse, Montpellier telah menikmati lima pertandingan tak terkalahkan dan mengumpulkan 11 poin sejak kembali dari jeda internasional untuk secara serius meningkatkan peluang mereka menghindari degradasi ke Ligue 2, sebuah divisi yang belum pernah diikuti klub selama musim ini. dekade terakhir.

Mengakhiri kekeringan di depan gawang yang banyak dibicarakan, penembak jitu La Paillade Akor Adams mencetak gol untuk pertama kalinya sejak Oktober untuk memberi timnya keunggulan pada menit kedua melawan Nantes terakhir kali, tetapi Les Canaris memaksa berbagi poin. berkat serangan Matthis Abline.

Setelah hanya merasakan kekalahan melawan Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain dalam delapan pertandingan terakhir, pasukan Michel Der Zakarian berada di ambang status Ligue 1 mereka, dengan tim tamu hari Jumat hanya membutuhkan dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka. syarat.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Montpellier telah meraih enam dari sembilan kemenangan tandang Ligue 1 musim ini, yang berarti bahwa La Paillade akan berjuang untuk mendapatkan tempat di pentas kontinental jika divisi tersebut ditentukan murni berdasarkan performa tandang.

Setelah digantikan selama jeda paruh waktu versus Lorient, Gabriel Suazo diperkirakan tidak akan menjadi starter dalam pertandingan hari Jumat untuk Toulouse versus Montpellier.

Niklas Schmidt menggantikan pemain Chile itu pada babak kedua dan memberikan assist brilian saat Les Violets menyelesaikan comeback atas tim yang terikat dengan Ligue 2 tersebut.

Menyusul kartu merah mereka di menit-menit akhir kebuntuan dengan Nantes, Lucas Mincarelli dan Arnaud Nordin akan diskors untuk pertandingan ini.

Wahbi Khazri tidak lagi disukai oleh manajer Montpellier dan tidak masuk dalam skuad pertandingan terakhir kali, dengan pemain berusia 33 tahun itu diperkirakan akan absen lagi di sini.

Terus berkembang menjadi bintang tim utama, Axel Guegin mengalami cedera ligamen pada bulan Februari, yang kini membuatnya absen selama sisa musim ini. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Toulouse vs Montpellier

Toulouse : Restes; Keben, Costa, Nicolaisen, Diarra; Aboukhlal, Spierings, Schmidt, Sierro, Donnum; Dallinga

Montpellier : Lecomte; Tchato, Jullien, Sagnan, Sylla; Omeragic, Chotard; Fayad, Savanier, Al-Taamari; Adams

Prediksi Skor Toulouse vs Montpellier: 1-1