Prediksi Lens vs Nantest, 29 Oktober 2023

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Lens vs Nantes

MEDIAREALITAS – Prediksi Lens vs Nantes, Berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen menjadi delapan pertandingan, Lens menyambut Nantes di Stade Bollaert-Delelis untuk pertandingan Ligue 1 berikutnya pada hari Sabtu.

Pasukan Franck Haise bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang PSV Eindhoven 1-1 di Liga Champions pada pertengahan pekan, sementara Les Canaris baru-baru ini mengalahkan Montpellier HSC 2-0 di laga papan atas.

Masih belum terkalahkan di Liga Champions sejak kembali ke kasta tertinggi sepak bola Eropa, Lens sekali lagi melakukannya dengan cara yang sulit ketika PSV berkunjung ke Prancis utara, di mana Arsenal takluk dari lini belakang Haise yang kokoh beberapa minggu yang lalu.

Sebuah momen ajaib dari Johan Bakayoko mendorong raksasa Belanda yang mencetak gol bebas itu unggul di babak kedua, namun keunggulan PSV hanya bertahan selama 11 menit, ketika kembalinya Elye Wahi – yang mencetak gol kemenangan melawan Arsenal – menghasilkan penyelesaian akhir yang luar biasa. tiang dekat untuk menyamakan skor.

Kebuntuan Lens versus Rood-Witten tidak cukup untuk menjaga mereka tetap di puncak Grup B; Kemenangan 2-1 Arsenal atas Sevilla membuat mereka menyalip Les Merlus, namun tim Haise pasti menemukan kembali sentuhan Midas mereka setelah awal musim yang tidak memuaskan.

Namun, keunggulan klinis tidak mereka dapatkan dalam hasil imbang 0-0 Jumat lalu dengan Le Havre – di mana absennya Wahi yang terkena skorsing sangat terasa – dan dengan sembilan poin untuk ditunjukkan dari banyak pertandingan Ligue 1 musim ini, runner-up musim lalu- up menggoda bahaya di tempat ke-15.

Hanya satu poin yang memisahkan Lens dari Metz di tempat playoff degradasi, namun delapan dari sembilan poin tuan rumah di papan atas musim ini telah diraih dalam empat pertandingan terakhir mereka, di mana barisan belakang mereka yang semakin pelit juga hanya kebobolan dua gol. .

Juga sedang dalam performa terbaiknya setelah memulai musim dengan beberapa kekalahan, Nantes terbukti terlalu kuat untuk Montpellier ketika La Paillade mengunjungi Stade de la Beaujoire akhir pekan lalu, meskipun pasukan Michel Der Zakarian bertahan selama 44 menit sebelum melakukan campuran pertahanan. sampai terbukti fatal.

Sapuan salah dari Benjamin Lecomte berhasil dimanfaatkan Florent Mollet untuk mencetak gol dari jarak jauh, sebelum Moses Simon memberikan assist kelimanya musim ini untuk Abdoul Kader Bamba menyelesaikan tugasnya pada menit ke-74, memperpanjang torehan ungu Les Canaris baru-baru ini di proses.

Membanggakan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka selama peningkatan hasil – yang paling aneh adalah kekalahan 3-1 di tangan Rennes – Nantes, yang gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pertama mereka di musim baru, tiba-tiba melesat ke persaingan Eropa di tempat ketujuh, hanya terpaut satu poin dari empat besar.

Hanya Monaco (23) dan Paris Saint-Germain (20) yang lebih sering mencetak gol dibandingkan pemain jagoan Pierre Aristouy, yang sudah mencatatkan 16 percobaan, dan dengan mengalahkan Clermont dan Strasbourg di laga tandang, Nantes telah menyamai rekor mereka. seluruh penghitungan kemenangan tandang dari musim 2022-23.

Les Canaris mengalahkan Lens 3-1 dalam pertemuan terakhir antara kedua klub, yang terjadi di perempat final Coupe de France pada bulan Maret, tetapi Les Sang et Or menang dengan skor yang sama di pertandingan Ligue 1 musim lalu. dan belum pernah dikalahkan di kandang sendiri oleh Nantes sejak mereka berada di Ligue 2 pada musim 2012-13.

Kembali dari skorsing dengan gemilang di Liga Champions, striker Lens Wahi telah menjalani larangan domestik karena akumulasi kartu kuning dan akan terus menjadi ujung tombak di sini, memaksa Wesley Said untuk memberikan dorongan dari bangku cadangan.

Tidak ada kekhawatiran baru yang muncul dari pertarungan mereka dengan PSV, di mana Deiver Machado mampu menyelesaikan 82 menit setelah melewatkan pertemuan dengan Le Havre, meninggalkan Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez sebagai dua pemain tuan rumah yang absen karena cedera ACL.

Oleh karena itu Haise dapat memilih untuk memulai Faitout Maouassa atau Massadio Haidara jika Machado terhindar dari cedera akhir pekan ini, sementara pemanggilan kembali Adrien Thomasson atas Angelo Fulgini di final juga dapat disetujui oleh pelatih kepala.

Berbicara tentang penyerang yang kembali dari langkah nakal, Nantes akan memiliki penembak jitu utama mereka Mostafa Mohamed kembali memimpin lini depan minggu ini – pemain internasional Mesir itu absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena kartu merah yang diterimanya saat kalah dari Rennes.

Kembalinya Mohamed menimbulkan bahaya bagi Matthis Abline di ujung serangan Canaris, sementara bek tengah Jean-Charles Castelletto juga telah menjalani larangan karena akumulasi kartu kuning dan harus kembali ke jantung lini belakang.

Akibatnya, Jean-Kevin Duverne akan didorong ke sisi kanan, sehingga memaksa Marcus Coco untuk menerima tempat di antara pemain pengganti bersama Ronael Pierre-Gabriel..(*)

Prediksi Pemain Lens vs Nantes

Reims: Diouf; Okumu, Abdelhamid, Agbadou; Foket, Atangana, Richardson, De Smet; Munetsi; Daramy, Ito

Lorient : Mvogo; Toure, F. Mendy, Talbi; Kalulu, Abergel, Bakayoko, Yongwa; Faivre, Tosin, Kroupi

Prediksi Skor Lens vs Nantest: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.