Prediksi PSG vs Toulouse, 13 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi PSG vs Toulouse

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Toulouse melanjutkan upaya mereka menuju garis finis Ligue 1 ketika Toulouse tiba di Parc des Princes pada hari Minggu.

Les Parisiens telah meraih gelar ketiga berturut-turut, sementara lawan mereka duduk nyaman di papan tengah dan juga menikmati perjalanan bebas stres hingga akhir musim.

Petir Jerman menyambar dua kali untuk Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund, setelah harus membayar peluang yang terbuang dalam kekalahan 1-0 di leg pertama, cerita serupa pada hari Selasa memperpanjang penantian menyiksa mereka di kompetisi Eropa. kejayaan.

Saat pasukan Luis Enrique melepaskan 30 tembakan ke gawang Dortmund dan empat kali membentur tiang gawang – keduanya merupakan rekor terbanyak dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions tanpa mencetak gol – veteran BVB Mats Hummels melompat tinggi dari tendangan sudut untuk menggandakan gol tim tamu. keunggulan agregat dan mempersiapkan final yang menggiurkan bersama Real Madrid.

Kegagalan membimbing Les Parisiens meraih kejayaan di Liga Champions biasanya menjadi paku terakhir di peti mati para manajer, namun Nasser Al-Khelaifi menanggapi dengan tegas klaim bahwa hari-hari Enrique di kursi panas PSG akan segera berakhir, dan mantan bos Barcelona itu akan terus memimpin. untuk tahun 2024-25 seiring dengan meningkatnya periode transisi tuan rumah.

Namun, pertandingan hari Minggu akan menandai terakhir kalinya Kylian Mbappe menginjakkan kaki di lapangan Parc des Princes sebagai pemain PSG, dan upacara perpisahan tampaknya telah direncanakan untuk penyerang yang akan menuju Real Madrid tersebut, yang tidak termasuk dalam seragam sang juara. peluncuran untuk musim baru.

Namun, emosi harus dimatikan selama 90 menit karena PSG berusaha menghentikan rangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan, dan pasukan Enrique telah bermain empat kali seri dari lima pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Parc des Princes dan telah mencatatkan 10 kali kandang di divisi teratas. pertandingan tanpa clean sheet, hanya terpaut satu angka dari rekor sepanjang masa yang dibuat pada tahun 1979.

Montpellier HSC adalah tim Ligue 1 terakhir yang berhasil meraih hasil imbang di markas sang juara pada 3 November, namun La Paillade secara kebetulan menjadi tim yang mengalahkan tim tamu Toulouse pada hari Minggu akhir pekan lalu, di mana tim spesial Teji Savanier mengatur pasukan Michel Der Zakarian cara mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Salt Lake, 26 Mei 2024

Toulouse hanya membutuhkan tujuh menit untuk menyamakan kedudukan melalui pemain andalan Thijs Dallinga, yang mencetak gol ke-13nya di musim kompetisi papan atas, namun intervensi Khalil Fayad yang terlambat memastikan bahwa rekor tak terkalahkan Les Violets akan terhenti dalam lima pertandingan.

Namun, setelah meraih 11 poin dari 15 poin yang ditawarkan sebelumnya sebelum gagal melawan Montpellier, pasukan Carles Martinez dengan aman terdampar di papan tengah klasemen di peringkat ke-12, aman dari ancaman degradasi dan masih memiliki peluang untuk melaju ke klasemen. paruh atas dalam dua pertandingan penutup mereka.

Lonjakan di babak kedua adalah berkat dari kesulitan yang dialami Les Violets, karena mereka rata-rata mencetak 1,73 poin per game pada tahun 2024 dibandingkan dengan hanya 0,82 untuk paruh pertama musim ini, sementara masing-masing dari tiga poin terakhir mereka saat bertandang melawan Clermont, Rennes dan Lorient juga berakhir dengan kemenangan.

Pertarungan Ligue 1 bulan Agustus antara PSG dan Toulouse juga menghasilkan hasil imbang 1-1 yang patut dipuji bagi Les Violets, namun pasukan Enrique menang 2-0 dalam pertandingan Trophee des Champions (Piala Super Prancis) bulan Januari untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim tamu menjadi 10 pertandingan di musim yang sama. di semua kompetisi, dan sejak tahun 2008, PSG belum pernah kalah di kandang melawan juara Coupe de France saat ini.

Leg pertama pertandingan Liga Champions PSG dan Dortmund membuat Lucas Hernandez yang kurang beruntung menderita cedera ACL yang parah, cedera yang membuatnya absen selama sisa musim ini dan menghancurkan mimpinya mewakili Prancis di Euro 2024.

BACA JUGA :   Prediksi Belgrano vs Cordoba, 25 Mei 2024

Sergio Rico (kepala), Presnel Kimpembe (Achilles) dan Layvin Kurzawa (belakang) menemani Hernandez di ruang kesehatan PSG, tetapi Enrique tidak memiliki kekhawatiran baru dari kekalahan hari Selasa dan harus mempertimbangkan beberapa perubahan secara menyeluruh; Manuel Ugarte dan Bradley Barcola keduanya adalah kandidat utama untuk promosi dari bangku cadangan.

Mbappe jarang menyelesaikan 90 menit penuh sejak memberi tahu PSG tentang keputusan keluarnya, dan pemain Prancis itu kemungkinan akan ditarik keluar lebih awal di sini untuk mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton, tetapi ia tentu harus terus bermain di starting XI untuk penampilan kandang terakhirnya. .

Kekalahan Toulouse dari Montpellier akhir pekan lalu membuat kedua belah pihak mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain di lapangan, karena bek Savanier dan Violets Rasmus Nicolaisen keduanya mendapat kartu merah; yang terakhir akan menjalani larangan satu pertandingan di sini untuk dua pelanggaran yang dapat dipesan tersebut.

Namun, Nicolaisen harus menjadi satu-satunya yang absen untuk tim Toulouse yang ruang medisnya kosong saat ini, dan Kevin Keben yang berusia 20 tahun kemungkinan akan langsung menggantikan rekan setimnya yang dilarang bermain di lini belakang.

Baik PSG maupun Toulouse tidak perlu terlalu memaksakan diri dalam pertandingan yang hanya mempertaruhkan harga diri, namun pasukan Enrique masih mencari formula untuk sukses dalam bertahan di kandang, sementara Les Violets sudah terbiasa tampil gemilang akhir-akhir ini.

Pasukan Martinez sebenarnya adalah tim dengan performa terbaik kedua di laga tandang Ligue 1 pada tahun 2024 di belakang PSG, namun skorsing Nicolaisen merupakan sebuah pukulan telak, dan pada kesempatan ini, kami percaya kepada Les Parisiens yang pada akhirnya mampu memaksimalkan peluang mereka dalam perjalanan ke gawang lawan. kemenangan pemulihan.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain PSG vs Toulouse

PSG : Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Mendes; Lee, Ugarte, Zaire-Emery; Asensio, Mbappe, Barcola

Toulouse : Restes; Desler, Keben, Costa, Diarra; Schmidt, Casseres Jr, Sierro; Aboukhlal, Dallinga, Gboho

Prediksi Skor PSG vs Toulouse: 3-1