Prediksi Osasuna vs Granada, 21 Oktober 2023

oleh -127.579 views
Prediksi Osasuna vs Granada

MEDIAREALITAS – Prediksi Osasuna vs Granada , Osasuna akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan telak mereka melawan Real Madrid sebelum jeda internasional ketika mereka menyambut Granada di Pamplona pada Jumat malam.

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mendapatkan konsistensi di La Liga musim ini, duduk di posisi ke-12 dalam tabel dengan 10 poin, sementara Granada berada di urutan ke-19, mengumpulkan enam poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Osasuna tampil luar biasa selama musim 2022-23, finis ketujuh di tabel La Liga, selain mencapai final Copa del Rey untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Los Rojillos gagal lolos ke babak grup Liga Konferensi Europa, kalah di babak playoff dari Club Brugge, dan mereka kesulitan untuk melaju di papan atas Spanyol musim ini.

Memang benar, rekor tiga kemenangan, satu kali imbang, dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 10 poin, yang hanya cukup untuk menempati posisi ke-12 klasemen menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

Pasukan Jagoba Arrasate mencatatkan kemenangan 2-0 atas Alaves pada pertandingan pertama mereka di bulan Oktober namun dikalahkan 4-0 oleh Real Madrid sebelum jeda internasional, yang menjadi kekalahan kelima mereka musim ini.

Osasuna tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Granada, mencatatkan dua kemenangan dalam prosesnya, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 pada pertandingan yang sama pada 2021-22.

Granada, sementara itu, memiliki rekor satu kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan liga musim ini, dengan total enam poin membuat mereka berada di posisi ke-19 klasemen.

Tim Andalusia itu berhasil kembali ke kasta tertinggi Spanyol berkat kesuksesan mereka di Divisi Segunda musim lalu, dan mereka sekarang akan berusaha untuk melakukan konsolidasi kembali di La Liga setelah satu musim lagi.

Tim besutan Paco Lopez kesulitan untuk mencatatkan prestasi mereka sejauh ini di musim ini, namun mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, bermain imbang dengan Real Betis dan Almeria sebelum bermain 2-2 dengan Barcelona sebelum jeda internasional, yang tidak diragukan lagi akan terjadi. meningkatkan kepercayaan diri.

Satu-satunya kemenangan Granada musim ini adalah skor 3-2 saat menjamu Mallorca pada akhir Agustus, dan mereka kebobolan dalam jumlah yang mengkhawatirkan musim ini, kebobolan 23 gol dalam sembilan pertandingan mereka, yang merupakan rekor pertahanan terburuk kedua di musim ini. divisi di belakang Almeria (24).

Tim asuhan Lopez juga punya banyak gol, mencetak 15 gol, dengan Bryan Zaragoza mencetak lima gol di antaranya, dan pemain berusia 22 tahun itu melakukan debutnya di Spanyol selama jeda internasional.

Osasuna tidak akan diperkuat tiga pemain tim utama karena cedera, dengan Johan Mojica, Moi Gomez dan Unai Garcia harus absen.

Arrasate akan melakukan perubahan pada tim yang memulai kekalahan empat gol dari Real Madrid, dengan Jose Arnaiz, Ezequiel Avila dan Pablo Ibanez akan memperebutkan tempat di XI.

Pelatih kepala diharapkan untuk menahan godaan untuk merombak lini belakangnya, jadi Osasuna harus kembali menggunakan empat bek, dengan David Garcia bergabung dengan Alejandro Catena di tengah.

Sedangkan untuk Granada, Victor Diaz dan Raul Fernandez tetap tidak bisa diturunkan karena cedera lutut dan jari.

Namun, tim asuhan Lopez tidak mengalami masalah baru saat melawan Barcelona, jadi tidak mengherankan jika melihat starting XI yang sama untuk pertandingan melawan sang juara.

Zaragoza telah menjadi pemain tim yang menonjol sejauh musim ini, tetapi Lucas Boye dan Myrto Uzuni masing-masing telah mencetak tiga gol di liga pada 2023-24, dan pasangan ini juga akan masuk dalam starting XI.

Granada adalah spesialis pengundian saat ini, berbagi poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan kita bisa melihat kebuntuan lagi di sini. Osasuna sebenarnya hanya bermain imbang sekali dalam sembilan pertandingan liga mereka musim ini, namun kami kesulitan untuk memisahkan kedua tim pada Jumat malam.(*)

Perkiraan Pemain Osasuna vs Granada

Osasuna: Herrera; Areso, D Garcia, Catena, Cruz; Ibanez, Torro, Oroz; Arnaiz, Budimir, Avila

Granada : Ferreria; Sanchez, Rubio, Miquel, Neva, Fernandez; Uzuni, Gumbau, Villar, Zaragoza; Boye

Prediksi Skor Osasuna vs Granada : 1-1

sumber : sportsmole