Prediksi Strasbourg vs Metz, 13 Mei 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Strasbourg vs Metz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Strasbourg vs Metz dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Metz dapat mengambil langkah besar untuk menghindari degradasi otomatis dari Ligue 1 dengan kemenangan pada hari Minggu di Stade de la Meinau melawan Strasbourg.

Kekalahan 3-1 melawan Le Havre membuat klub Alsatian itu duduk di urutan ke-13 dalam tabel, sementara Les Grenats tetap berada di tempat playoff degradasi menyusul kekalahan 3-2 dari Rennes.

Untuk ketiga kalinya di musim domestik ini, Strasbourg menderita tiga kekalahan berturut-turut, menghambat peluang mereka untuk finis di paruh atas klasemen untuk pertama kalinya sejak 2021-22 (keenam).

Kekalahan lainnya pada akhir pekan ini akan menyamai rekor kekalahan terpanjang mereka di Ligue 1 musim ini dan membuat peluang mereka untuk finis di 10 besar menjadi mustahil, karena mereka saat ini tertinggal empat poin dari Montpellier dengan dua pertandingan tersisa.

Meskipun perjalanannya naik turun bagi Patrick Vieira di musim pertamanya sebagai manajer, jika timnya memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, mereka akan melampaui total poin mereka pada 2022-23 ketika ada 38 pertandingan (40).

Setelah menderita empat kekalahan berturut-turut di kandang sendiri di divisi teratas, Le Racing memenangkan dua dari tiga pertemuan domestik terakhir mereka yang dimainkan di Stade de la Meinau.

Namun, performa kandang mereka berperan besar dalam turunnya mereka di tabel Ligue 1, dengan hanya mengumpulkan enam poin di Stade de la Meinau pada tahun 2024, dengan hanya Lorient (empat) dan Nantes (0) yang mengumpulkan lebih sedikit poin di kandang pada musim ini. papan atas Prancis tahun ini.

Strasbourg tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Metz di Stade de la Meinau, mengklaim kemenangan 3-0 terakhir kali mereka menjamu mereka pada September 2021.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Inter Miami, 26 Mei 2024

Seperti yang terjadi di sebagian besar musim domestik 2023-24, Metz memiliki poin dalam genggamannya tetapi membiarkannya lolos minggu lalu, kalah untuk kedua kalinya berturut-turut di kompetisi ini.

Ini adalah kali ke-13 di divisi teratas musim ini pasukan Laszlo Boloni kalah dengan satu gol, sehingga mengurangi peluang mereka untuk mendapatkan jaminan tempat di Ligue 1 musim depan, saat ini tertinggal tiga poin dari Le Havre dengan dua pertandingan tersisa.

Musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi adalah serangkaian peluang yang terbuang, dengan Metz kehilangan 19 poin dalam kompetisi ini ketika mencetak gol pembuka.

Kemenangan bagi mereka pada hari Minggu dikombinasikan dengan kekalahan atau hasil imbang dari Lorient akan memastikan mereka mendapatkan tempat di playoff degradasi, paling buruk, sementara poin maksimum akhir pekan ini akan menandai pertama kalinya mereka memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di papan atas sejak Februari 2021.

Hingga tahap kampanye domestik ini, Les Graoullys telah menderita 19 kekalahan di kompetisi ini, dan satu kekalahan lagi pada hari Minggu akan menandai pertama kalinya mereka kalah dalam 20 pertandingan Ligue 1 dalam satu musim sejak 2017-18 (24).

Mereka memiliki peluang pada hari Minggu untuk menyamai jumlah kemenangan tandang terbaik mereka dalam 18 tim musim kompetisi papan atas dari musim 1997-98 (enam), dan itu juga akan menandai kemenangan pertama mereka di Ligue 1 di Stade de la Meinau sejak itu. 2008 (3-2).

BACA JUGA :   Prediksi Derry vs Sligo rovers, 25 Mei 2024

Karol Fila diperkirakan tidak akan kembali ke lineup Strasbourg musim ini karena masalah ACL, Lebo Mothiba melewatkan pertandingan sebelumnya karena cedera lutut, sementara Angelo absen musim ini karena cedera pangkal paha.

Emanuel Emegha kembali bugar sepenuhnya dan memainkan seluruh pertandingan melawan Le Havre, dan Habib Diarra berhak untuk kembali akhir pekan ini setelah melewatkan pertandingan sebelumnya karena skorsing kartu kuning.

Tendangan Frederic Guilbert pada menit ke-86 memberi Le RCS sedikit harapan dalam pertemuan mereka sebelumnya, tetapi itu pada akhirnya tidak cukup.

Les Grenats tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyaknya Georges Mikautadze karena ia mendapat kartu merah di tahap akhir kekalahan mereka dari Rennes.

Benjamin Tetteh dan Joel Asoro tidak bisa bermain minggu lalu, dan kemungkinan besar keduanya tidak akan masuk tim akhir pekan ini karena cedera.

Mikautadze memberi timnya keunggulan melawan Stade Rennais pada menit ke-17, yang ke-12 musim ini, sementara Pape Diallo membawa mereka unggul sebelum babak pertama berakhir dengan gol keduanya di kampanye Ligue 1.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Strasbourg vs Metz

Strasbourg : Bellaarouch; Guilbert, Perrin, Sylla; Senaya, Sissoko, Santos, Delaine; Bakwa, Diarra; Gameiro

Metz : Oukidja; Colin, Traore, Herelle, Cande; Sabaly, N’Doram, Atta; Jallow, Lamkel Ze, Diallo

Prediksi Skor Strasbourg vs Metz: 1-2