Prediksi Arsenal vs Lens, 30 November 2023

oleh -48.579 views
Prediksi Arsenal  vs Lens

MEDIAREALITAS – Prediksi Arsenal  vs Lens, Hanya membutuhkan satu poin lagi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Arsenal menyambut pendatang baru Ligue 1 Lens di Stadion Emirates untuk pertandingan Grup B hari Rabu.

The Gunners telah mengumpulkan sembilan poin dari kemungkinan 12 poin untuk menjadikan diri mereka tak tertandingi pada tahap ini, meskipun satu kesalahan mereka sejauh ini terjadi saat melawan pasukan Franck Haise.

Bahkan dengan Bukayo Saka ditendang tanpa henti oleh anggota barisan belakang Sevilla – beberapa di antaranya secara kontroversial lolos dari kartu kuning – pada matchday keempat, Arsenal masih menyaksikan pemain bintang Hale End mereka menjatuhkan diri dan menempatkan The Gunners di ambang babak sistem gugur. .

Dengan kekalahan beruntun dari West Ham United dan Newcastle United masih segar dalam ingatan, Arsenal menundukkan juara Liga Europa berkat upaya Leandro Trossard di babak pertama dan penyelesaian babak kedua yang tenang dari Saka, meskipun pekerjaan itu berhasil. masih belum lengkap dengan dua pertandingan tersisa.

Memegang keunggulan empat poin atas Lens dan PSV Eindhoven di tempat pertama, dan dengan Sevilla keluar dari posisi teratas, Arsenal dijamin finis di dua besar jika mereka menghindari kekalahan pada hari Rabu, dan The Gunners juga akan memenangkan pertandingan. grup jika mereka bisa mengalahkan Les Sang et Or minggu ini.

Bahkan jika Arsenal gagal melawan Lens untuk kedua kalinya musim ini, tiket knockout mereka akan dipastikan jika PSV kalah dari Sevilla, meskipun tim asuhan Mikel Arteta tidak ingin memanfaatkan keberuntungan mereka, seperti yang terjadi di Liga Premier terbaru mereka. bentrok dengan Brentford.

Setelah selamat dari beberapa bencana Aaron Ramsdale, Arsenal melonjak melampaui Manchester City dan Liverpool ke puncak klasemen melalui sundulan Kai Havertz, memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di semua turnamen menjadi tiga pertandingan, dan tidak ada tim tamu yang meninggalkan Emirates dengan kemenangan. menang atas nama mereka sejauh ini pada 2023-24.

Lens mungkin memasuki Grup B dengan aspirasi yang lebih sederhana setelah mengakhiri pengasingan mereka di Liga Champions, terutama dengan pasukan Haise yang mengalami penurunan performa yang signifikan di awal musim baru karena mereka beradaptasi dengan kehidupan tanpa Seko Fofana dan RB yang terikat ke Arab Saudi. Penembak jitu baru Leipzig, Lois Openda.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Namun, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champions langsung menempatkan Les Sang dkk dalam perbincangan di peringkat pertama, meski mereka memasuki pekan kelima dengan tertinggal di peringkat ketiga – cukup layak untuk mendapatkan tiket Liga Europa – karena kekalahan mereka di Liga Champions. tangan PSV terakhir kali keluar.

Sundulan khas Luuk de Jong membuktikan perbedaan antara kedua tim di Eindhoven pada 8 November, dan meski hanya kolom head-to-head yang menjaga Lens tetap di bawah PSV saat ini, harapan mereka untuk menduduki peringkat dua teratas akan menguap jika mereka kalah dari Arsenal dan raksasa Belanda menenggelamkan Sevilla.

Pasukan Haise menuju ke London Utara setelah mendapatkan kembali pertahanan mereka, mengalahkan Marseille 1-0 dan Clermont 3-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, dan sundulan De Jong untuk PSV adalah satu-satunya gol yang kebobolan tim tamu di pertandingan terakhir mereka. lima pertandingan di semua turnamen.

Terlebih lagi, kekalahan 1-0 itu menandai kekalahan tunggal mereka dari 12 pertandingan terakhir mereka di tingkat kontinental dan domestik, dan berkat kemenangan 2-1 atas Arsenal di Stade Bollaert-Delelis pada bulan Oktober, Lens kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Champions melawan The Blues. Gunners yang hanya pernah mengalahkan Les Sang dkk di ajang Piala UEFA.

Selain korban cedera Thomas Partey (paha), Jurrien Timber (lutut) dan Emile Smith Rowe (lutut), Arsenal tidak dapat menggunakan jasa kiper pilihan pertama David Raya atau playmaker pinggiran Fabio Vieira untuk mengalahkan Brentford. masing-masing karena ketidaklayakan dan penangguhan.

Namun, kedua pemain tersebut kembali siap membantu Arteta untuk pertandingan ini, karena larangan Vieira hanya berlaku untuk kompetisi domestik, sementara pemain pinjaman Brentford Raya hampir dijamin akan mendudukkan Ramsdale kembali ke bangku cadangan setelah penampilan gugup pemain Inggris itu yang melemahkan kepercayaan diri selama akhir pekan.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Masih harus dilihat apakah pemenang Brentford dari Havertz adalah katalis yang dibutuhkan pemain Jerman itu untuk mengubah nasibnya, tetapi pemain Jerman itu pasti kembali dalam pemikiran Arteta untuk memulai di sini, terutama jika bos Arsenal itu berhati-hati dengan kebugaran Jesus.

Sementara peringkat Arteta ditingkatkan dengan kembalinya pemain yang diskors, Lens telah kehilangan salah satu pemainnya karena langkah nakal tersebut, karena pemain sayap Morgan Guilavogui harus menjalani larangan bermain karena terlambat dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari PSV terakhir kali; pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera punggung pada akhir pekan.

Sesuai dengan tema buruk disiplin, pertengkaran antara striker Lens Elye Wahi dan Alidu Seidu dari Clermont pada akhir pekan berakhir dengan kedua pria tersebut diberi perintah untuk berbaris – serta pelatih Lanciers Pascal Gastien – tetapi yang pertama boleh ambil bagian di dalamnya. yang satu ini saat ia berupaya meniru serangan kemenangannya dari kemenangan Lens sebelumnya atas The Gunners.

Dorongan yang sangat dibutuhkan untuk Haise datang dari Kevin Danso, dengan bek tersebut diperkirakan akan fit untuk hari Rabu setelah cedera kaki, tetapi bek kiri Deiver Machado (adductor) tidak yakin, sementara korban ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez tetap bertahan. tidak hadir. tidak hadir.

Keunggulan pertahanan telah menjadi tema bagi Lens selama beberapa minggu terakhir, tetapi dengan rasa hormat yang besar terhadap rekan-rekan mereka di Ligue 1, menghadapi Arsenal di Emirates akan menjadi tantangan yang sangat berbeda bagi pasukan Haise.

Kembalinya Danso yang diharapkan akan menguntungkan Les Sang et Or tanpa akhir, dan Arsenal belum menunjukkan kemahiran menyerang yang sama seperti yang mereka lakukan pada musim 2022-23, tetapi pasukan Arteta yang sedang dalam performa terbaiknya masih harus menyerang lebih dari satu kali untuk menyerang. 16 terakhir.(*)

Perkiraan Susunan Arsenal  vs Lens

Arsenal : Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Trossard, Martinelli

Lens : Samba; Medina, Danso, Gradit; Aguilar, Abdul Samed, Mendy, Frankowski; Thomasson, Sotoca; Wahi

Prediksi Skor Arsenal  vs Lens:  2-1

sumber : sportsmole