Prediksi Rennes vs Lens, 13 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Rennes vs Lens

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rennes vs Lens dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Pertarungan untuk mendapatkan tempat Eropa di puncak klasemen Ligue 1 akan memanas di pertandingan liga terakhir pada hari Minggu, saat Rennes menjamu Lens.

Dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, tim tamu saat ini duduk di urutan keenam, unggul dua poin dari Lyon dan empat poin lebih baik dari tuan rumah berkat kemenangan kandang Jumat lalu.

Rennes kembali ke Roazhon Park pada hari Minggu dengan tujuan menjaga harapan tipis mereka untuk finis enam besar di Ligue 1 tetap hidup menjelang hari terakhir, setelah terus memburu tempat di Eropa dengan kembalinya penting ke jalur kemenangan terakhir kali. .

Dalam musim yang berjalan beragam secara keseluruhan, Les Rennais bangkit kembali dari awal yang buruk untuk mendekati enam besar dengan enam kemenangan beruntun di pergantian tahun, namun mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut. lihat wujudnya berenang sekali lagi.

Faktanya, dalam tujuh pertandingan berikutnya antara akhir Februari dan pertengahan April, tim asuhan Julien Stephan hanya berhasil meraih satu kemenangan lagi dan lima poin lagi untuk tersingkir dari klasemen kontinental dengan lima pertandingan tersisa, sebelum kembali ke jalur kemenangan yang penting. di Nantes bulan lalu berkat gol Arnaud Kalimuendo, Benjamin Bourigeaud dan Amine Gouiri.

Pertarungan penting dengan Brest kemudian menyusul, dan pasukan Stephan gagal dengan selisih tipis dalam pertemuan dramatis, akhirnya menderita kekalahan 5-4 menyusul gol penentu kemenangan Lillian Brassier pada menit ke-96 setelah mereka awalnya memimpin 2-0 dan menyamakan kedudukan menjadi 4. -4 melalui dua gol Kalimuendo dan gol Arthur Theate dan Martin Terrier.

Kini setelah bangkit dari ketertinggalan 2-1 dan menang berkat penalti Bourigeaud dan gol penentu kemenangan Kalimuendo pada menit ke-93, Rennes menuju ke dua game terakhir dengan selisih empat poin setelah rebound yang sangat dibutuhkan di Metz. hingga enam besar, dan mereka akan berusaha mempersempitnya menjadi satu poin dengan kemenangan kedua berturut-turut pada hari Minggu untuk menjaga harapan mereka untuk lolos ke Eropa tetap hidup.

Sementara itu, tim tamu mereka akan berusaha untuk menjauh dari Rennes dan mengambil langkah besar lainnya untuk mengamankan posisi enam besar dengan perolehan tiga poin kedua berturut-turut ketika mereka mengunjungi Roazhon Park pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Samsunspor, 25 Mei 2024

Di musim Ligue 1 yang menyenangkan, Lens naik ke posisi terdepan dalam perebutan tempat di Eropa dengan performa yang kuat di awal Tahun Baru, meraih lima kemenangan dari rentang tujuh pertandingan antara akhir Januari dan awal Maret untuk menambah 42 poin dari 25 pertandingan, namun harapan mereka pun pupus di tengah penurunan performa.

Les Sang et Or kemudian hanya menambahkan satu poin ke penghitungan mereka dalam empat pertandingan berikutnya, namun mereka bangkit kembali untuk mempertahankan posisi enam besar, pertama kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Clermont berkat gol awal Florian Sotoca. dari titik penalti.

Kekalahan tipis di markas Marseille pun menyusul, namun tim asuhan Franck Haise tetap mempertahankan keunggulan atas para pengejarnya dengan kemenangan penting lainnya di pertandingan terakhir, menjamu Lorient dan menang dalam kemenangan 2-0 dengan Elye Wahi dan David Costa yang mencetak gol di pertandingan tersebut. babak kedua.

Berkat rebound mereka baru-baru ini, Lens tetap berada di urutan keenam dengan dua pertandingan tersisa di Ligue 1, dua poin di belakang Nice yang berada di posisi kelima, unggul dua poin dari Lyon yang berada di posisi ketujuh dan unggul empat poin dari tim tamu, dan mereka akan berusaha untuk bergerak dalam jarak yang sangat dekat untuk menjamin a Tempat Eropa dengan kemenangan lain di akhir pekan.

Julien Stephan mungkin memilih untuk menurunkan starting XI Rennes yang tidak diubah dari kemenangan tandang mereka di Metz terakhir kali, dengan bek Mahamadou Nagida tetap absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs AVS, 26 Mei 2024

Arnaud Kalimuendo akan memimpin lini depan dengan penuh percaya diri, setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir Ligue 1 timnya untuk menambah jumlah golnya menjadi 10 musim ini, sementara Amine Gouiri pasti akan bergabung dengannya lagi setelah juga mencetak gol pada hari Sabtu.

Benjamin Bourigeaud dan Martin Terrier menawarkan ancaman serangan lebih lanjut dari sayap dalam bentuk 4-4-2, sementara Azor Matusiwa dan Desire Doue yang berusia 18 tahun akan melanjutkan kemitraan mereka di ruang mesin.

Lens terkena dampak lebih banyak dari kekhawatiran cedera dibandingkan tuan rumah hari Minggu, dengan bek Kevin Danso akan bergabung dengan Jhoanner Chavez, Neil El Aynaoui dan Jimmy Cabot di ruang perawatan setelah dipaksa keluar pada babak pertama dalam kemenangan mereka atas Lorient Jumat lalu.

Dalam ketidakhadirannya yang diperkirakan, Massimo Haidara akan masuk untuk bergabung dengan Facundo Medina dan Jonathan Gradit dalam formasi tiga bek, sementara David Costa dan Nampalys Mendy akan terus bermain di lini tengah.

Di lini atas, Florian Sotoca dan Angelo Fulgini kemungkinan akan bermain di sisi striker tunggal Elye Wahi, yang telah mencetak delapan gol di Ligue 1 sejauh musim ini.

Dengan kedua belah pihak datang dengan kepercayaan diri baru setelah kemenangan terakhir kali dan bersaing untuk tempat keenam, kami mengantisipasi persaingan yang ketat pada hari Minggu dan melihat tim tamu memiliki cukup waktu untuk pergi dengan berbagi poin untuk menyingkirkan Rennes dalam pertarungan tersebut. untuk tempat Eropa.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Rennes vs Lens

Rennes : Mandanda; Seidu, Wooh, Theate, Truffert; Bourigeaud, Doue, Matusiwa, Terrier; Kalimuendo, Gouiri

Lens : Samba; Haidara, Gradit, Medina; Frankowski, Mendy, Costa, Machado; Sotoca, Wahi, Fulgini

Prediksi Skor Rennes vs Lens: 1-1